Sukses

Beauty

Cara Pasang Eyelash Extension Sendiri

Fimela.com, Jakarta Agar mata lebih indah, bulu mata yang panjang dan lentik pun menjadi impian banyak perempuan. Salah satu cara mewujudkan impian tersebut ialah dengan melalukan eyelash extension jadi tak perlu lagi repot-repot menggunakan maskara. 

Selain membuat bulu mata lentik, penggunaaan eyelash extension sangat diminati karena membuat bulu mata lebih bervolume atau tebal. Biasanya, perawatan ini dilakukan di salon kecantikan atau klinik khusus pemasangan  eyelash extentision.

Namun, apakah bisa dilakukan rumah? Apalagi bagi yang tidak punya waktu luang. Nah berikut ini beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk menerapkan eyelash extension sendiri di rumah.

Alat-alat

1. Bulu mata palsu dengan model perhelai. Pilihlah sesuai kebutuhan sebab ada banyak ukuran yang bisa didapatkan mulai dari natural hingga yang cukup panjang.

2. Pinset khusus eyelash

3. Lem bulu mata palsu atau lem khusus eyelash extension.

4. Sisir atau brush untuk bulu mata palsu

5. Kaca

6. Wadah untuk lem

Cara:

Melihat YouTube Tri Atika yang telah ditonton 1.9 juta, hal pertama yang dilakukan ialah taungkan lem pada bulu mata palsu.

Lalu, ambil eyelash extension menggunakan pinset perhelai secara hati-hati dan celupkan ujung eyelash ke lem.

Kemudian tempelkan eyelash extension pada bulu mata asli secara perlahan jangan tempelkan pada kulit mata agar tidak iritasi.

Lakukan secara berulang dari kanak ke kiri atau sebaliknya hingga ketebalan yang diinginkan.

Perlu diingat jika digunakan secara perlahan di atas bulu mata asli.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading