Sukses

Beauty

Shinzu'i SPACation: Bebas Beraktivitas di Luar tanpa Takut Belang

Fimela.com, Jakarta Tinggal di negara tropis, kulit kusam dan warna tidak merata kerap jadi masalah yang cukup merepotkan bagi kita. Belum lagi dengan keseharian dan aktivitas di luar ruangan yang padat membuat kita sulit punya waktu khusus untuk merawat kulit. Untuk itu, kita perlu memilih produk perawatan kulit harian yang tepat untuk menunjang kesehatan dan kecantikan kulit.

Saatnya untuk lebih memperhatikan kesehatan kulit kita. Salah satu caranya bisa dimulai dari perawatan kulit harian menggunakan produk berbahan alami. Dalam SPACation Talkshow (Kamis, 11/08/2022) yang diadakan di Onsen Resort, Batu, Jawa Timur, Shinzui memperkenalkan Herba Matsu Oil dan #3TotalBrightSteps untuk perawatan kulit badan yang lebih optimal. Acara yang juga dihadiri oleh dr. Leni Kumalasari, dipl.AAAM, Fiona (Brand Manager Shinzu'i), dan Olivia Tommy (guest star) ini juga membahas sejumlah aspek penting tentang kesehatan kulit.

 

Ciri-Ciri Kulit yang Sehat

Sudah tahu apa saja ciri kulit yang sehat? dr. Leni Kumalasari, dipl.AAAM menjelaskan bahwa kulit sehat memiliki ciri-ciri bertekstur kenyal seperti kulit bayi, lembap, tidak kering, tidak kusam, rosy glow (bersemu kemerahan karena pembuluh darah yang lancar), dan bercahaya.

Sebagai orang Asia, khususnya yang tinggal di Indonesia, kita kerap mengalami masalah kulit belang. Selain karena kulit orang Asia yang cenderung lebih tipis, paparan sinar matahari yang kuat cukup menjadi tantangan tersendiri bagi para #PejuangBelang untuk memiliki kulit sehat tiap kali beraktivitas di luar ruangan.

Mengenal Herba Matsu Oil, Ekstrak dari Matsutake Mushroom

Shinzu’i sebagai produk perawatan kulit dengan kandungan utama Herba Matsu Oil, ekstrak dari Matsutake Mushroom yang tumbuh di hutan pinus Jepang, telah dimanfaatkan secara turun temurun sebagai bahan alami pencerah kulit, bagi perempuan di Jepang. Herba Matsu Oil pada Shinzui telah teruji secara klinis sebagai pencerah kulit alami dan mampu meratakan warna kulit.

Herba Matsu Oil bekerja dengan menghambat enzim tirosinase yang mempercepat pembentukan melanin (pemberi warna pada kulit). Dengan menghambat pembentukan melanin maka warna kulit akan menjadi lebih cerah dan merata. Herba Matsu Oil aman untuk sel kulit namun memerlukan waktu 14 hari hingga hasil terlihat. Efek yang dihasilkan Herba Matsu Oil bersifat reversibel dan tidak merusak sel-sel kulit, sehingga proses produksi Melanin akan kembali berlangsung setelah penggunaan Herba Matsu Oil dihentikan.

Produk dengan kandungan alami diharapkan dapat membantu dan memudahkan para perempuan Indonesia untuk memiliki kulit yang cantik dan lebih sehat. Penggunaan produk body scrub, body cleanser, dan body lotion formula terbaru secara tepat dan sesuai kebutuhan bisa memudahkan perempuan Indonesia memiliki kulit yang cerah tanpa takut belang.

Kulit Badan Juga Perlu Dirawat

Kalau selama ini kita lebih banyak menghabiskan waktu untuk merawat kulit wajah, kini saatnya untuk memerhatikan kesehatan dan kecantikan kulit badan juga. Tidak perlu takut beraktivitas di luar ruangan lagi. Tak perlu takut kulit belang karena paparan sinar matahari. Produk Shinzu’i telah diuji oleh dermatologist dan terbukti dapat membantu kulit kusam menjadi lebih cerah secara alami.

dr. Leni Kumalasari, dipl.AAAM, Fiona juga punya info penting tentang sejumlah hal penting yang perlu diperhatikan agar kulit tidak gampang kusam. "Rutin minum vitamin C, jangan sampai dehidrasi, hindari mandi dengan air hangat karena bisa membuat kulit kering dan minyak alami kuit berkurang, sertai gunakan body lotion tiap hari sesering mungkin untuk mencegah penuaan dini," paparnya.

Bagi para #PejuangBelang kini tak perlu khawatir berlebihan dalam menjaga kondisi kulit tetap cantik, sehat, dan tampak cerah. Kita bisa mulai memanjakan diri dengan #3TotalBrightSteps untuk merasakan kesegaran spa ala Jepang untuk kulit cerah mempesona.

#WomenforWomen

What's On Fimela
Loading