Sukses

Beauty

dr. Olivia Ong Hadirkan Solusi Praktis Mengembalikan Kesehatan dan Ketidakseimbangan Kulit

Fimela.com, Jakarta Lelah menghadapi beragam permasalahan kulit secara berulang seperti jerawat, eksim, alergi, kulit sensitif, kemerahan, iritasi, kulit kusam, kering, warna kulit tidak rata, dan maskne? Nah, yuk kita ketahui dulu apa saja penyebab timbulnya masalah-masalah kulit ini.

Menurut dr Olivia Ong, sebagai dokter estetika dan anti-aging,konsumsi antibiotik berlebihan, penggunaan steroid berkepanjangan, berbagai isu kebersihan kulit, polusi, paparan kosmetik, penggunaan skincare modern, allergy epidemic, stres, serta COVID-19 pandemic terbukti dapat menyebabkan ketidakseimbangan kulit jika tidak dilakukan perawatan ekstra yang tepat.

Ia juga menambahkan, penggunaan antibiotik, steroid atau obat lainnya yang berkepanjangan, skincare dan kosmetik modern yang lebih banyak mengandung bahan kimia dan sintetik, perawatan kulit yang berlebihan, sabun mandi sampai penggunaan antiseptik berlebihan dapat mengangkat minyak alami kulit dan kehidupan natural pada kulit wajah sehingga memunculkan ragam masalah kulit lebih dini.

Dampaknya pun akan lebih lama lagi untuk mengembalikan keadaan kulit wajah ke posisi semula. Lantas bagaimana solusinya?

Penting untuk diketahui, sesungguhnya kulit memiliki kemampuan mengagumkan dalam melindungi tubuh, menjadi tameng perkasa dari serangan fisik, kimia, imunologi, radiasi, hingga radikal bebas. Sehingga kita terlepas dari belenggu permasalahan kulit modern dan penuaan dini. Hal ini hanya dapat terwujud jika kita turut merawat kehidupan alami kulit.

Atas dasar inilah dokter Olivia Ong, memperkenalkan AYOM rangkaian produk perawatan kulit yang menggunakan bahan alami dengan kombinasi seimbang. Formulasi yang begitu akurat dan unik membuat setiap produk AYOM bebas dari obat, logam berat, detergen, paraben, sulfit, mineral oil, pewarna, parfum, hingga alkohol.

Tak hanya itu, AYOM juga merupakan produk vegan, hypoallergenic, water-based, non-comedogenic,  non-acnegenic, pH-balanced, dan microbiome friendly. AYOM cocok untuk segala jenis dan warna kulit, sahabat kulit sensitif, aman untuk remaja, ibu hamil dan menyusui.

Tanpa rasa lengket dan tanpa mengeringkan kulit, rangkaian produk yang terdiri dari katagori basic, anti aging, sunscreen, acne / oily skin, dan brightening mampu menjadi solusi perawatan jitu.

Dari mulai Waterproof Makeup Remover, Micellar Water +, Facial Cleanser pH 5.5, Skin Refreshment Toner, Moisturizing Essence, Pore Treatment, C-Serum, Essential Serum, Bright Complexion, Acne Care, Spot Treatment, sampai All Purpose Sunscreen.

 

AYOM Facial Cleanser pH 5,5

Untuk kamu yang memiliki kebiasaan mencuci muka terlalu sering, bahkan kulit wajah sampai digosok hingga kesat, hati-hati. dr Olivia Ong menjelaskan, ternyata kebiasaan ini justru perlahan mengangkat minyak alami kulit sampai kehidupan di dalamnya (a.k.a skin microbiome). Hal ini dapat menyebabkan gangguan keseimbangan, memunculkan premature skin aging dan memperparah masalah kulit yang ada, sehingga masalah menjadi tidak akan pernah tuntas.

 

Yuk, mulai pelajari kondisi kulit wajah dan sesuaikan dengan kebutuhannya. Jangan asal gunakan pembersih, yuk kenali AYOM Facial Cleanser pH 5,5 yang merupakan facial cleanser baru, ramah bagi kulit. Kandungan pH-nya disesuaikan dengan pH kulit manusia, SLS & SLES free, kaya akan natural actives (Centella asiatica, Milkprotein, etc.)

Ditambah dengan kandungan postbiotics yang mampu memperbaiki kerusakan skinbarrier akibat sabun dan berbagai bahan kimia sintetik seperti detergen, parfum, dan pengawet (termasuk paraben).

Seluruh ingredients yang terkandung dalam AYOM Facial Cleanser membuat produk ini menjadi salah satu highlight utama dan dapat diandalkan oleh semua jenis kulit, termasuk si pemilik kulit sensitif dan bermasalah.

Lakukan proses pembersihan setiap pagi hari dan sesudah beraktivitas, AYOM Facial Cleanser mampu mengangkat kotoran dan minyak berlebih pada wajah secara maksimal, tanpa membuat kulit menjadi kering, meninggalkan residu, dan sensasi kulit tertarik di wajah usai mencuci muka. 

Yuk maksimalkan perawatan ekstra untuk kulit wajah dengan cara dan produk yang tepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading