Sukses

Beauty

Feat For Skin Kembali Hadirkan Rangkaian Skincare yang Aman untuk Semua Jenis Kulit

Fimela.com, Jakarta Untuk para pecinta skincare pasti tahu basic dalam merawat kulit adalah membersihkan dan menjaga kulit agar tetap lembab. Dua proses tersebut sangat penting untuk dilakukan guna menjaga agar kulit tetap sehat dan bebas dari masalah yang disebabkan oleh faktor eksternal seperti polusi, penggunaan produk make up, dan paparan sinar matahari.

Untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit sahabat Fimela, brand lokal FeatForSkin kembali menghadirkan rangkaian produk skincare yang bisa digunakan oleh para pecinta skincare. Dengan mengusung konsep genderless skincare, brand ini menghadirkan tiga produk untuk para konsumen setianya yaitu satu essence toner dan dua jenis cleanser untuk merawat kulit. 

CEO FeatForSkin, Erlangga Rahman mengatakan “kalau kulit bersih dan terjaga hidrasinya sejak dini, penampilan kulit tentu akan lebih baik dan kesehatannya lebih terjaga.”

Berikut 3 rangkaian produk skincare yang kembali dirilis oleh FeatForSkin.

Pleasingly Plump Essence Toner

Pleasingly Plump Essence Toner merupakan produk skincare perpaduan toner dan essence yang dapat membuat kulit lembab dan terjaga dari permasalahan kulit. Produk ini memiliki kandungan utama seperti kolagen, pea protein, witch hazel, sodium PCA, dan urea yang mampu membuat kulit tetap elastis dan bebas dari masalah kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari dan layar biru dari gadget

Selain memiliki kandungan yang lengkap, essence toner ini juga diformulasikan dengan serum sehingga sangat cocok untuk beauty enthusiast yang kurang suka untuk menggunakan banyak produk skincare. Produk ini dapat digunakan pada seluruh area wajah dan leher untuk menjaga kelembaban serta meningkatkan elastisitas kulit.

Set Me Free Micellar Gel

Set Me Free Micellar Gel merupakan produk cleanser yang memiliki tekstur seperti gel. Produk ini dapat digunakan sebagai step one dalam proses cleansing. Berbeda dengan micellar gel produk lain, FeatForSkin mengklaim bahwa Set Me Free Micellar Gel ini diformulasikan dengan fragrance-free yang tidak membuat kulit menjadi kering karena mengandung ekstrak aloe vera dan hyaluronic acid. Untuk penggunaanya dapat diaplikasikan dengan tangan maupun kapas yang bersih.

Hits Different Milk

Hits Different Milk merupakan produk skincare yang dapat menjadi step one cleanser sahabat Fimela. Dengan kandungan shea butter dan licorice root extract di dalamnya mampu membuat kulit tetap ternutrisi dan menjadi lebih cerah. Bagi sahabat Fimela yang memiliki jenis kulit sensitif atau acne prone, Hits Different Milk dapat menjadi pilihan yang tepat sebagai cleanser karena biasanya jenis kulit ini kurang cocok untuk menggunakan cleansing oil atau micellar water.

Selaku Co-Founder FeatForSkin, Ninik Puspitasari mengatakan bahwa “produk skincare yang dikeluarkan oleh FeatForSkin kali ini memang fokus untuk membersihkan kulit tanpa mengiritasi serta menyegarkan kembali. Sehingga kulit tetap sehat dan meminimalisir masalah kulit yang disebabkan berbagai faktor eksternal.”

Selain mengeluarkan ketiga produk diatas, FeatForSkin kini telah memiliki beberapa produk rangkaian skincare yang bisa sahabat Fimela coba seperti Oh So Bright! (serum pencerah wajah), Ctrl+Zit (serum khusus untuk jerawat), Skintuition (hydrating gel creme), serta Eye-ner-gizer (eye gel cream/mask).

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading