Sukses

Beauty

Lip Tint Matte dengan Formulasi Strawberry Leaf Extract yang Melembapkan dan Menutrisi Bibir

Fimela.com, Jakarta Makeup tanpa memoles lip jelas terasa tidak lengkap dan wajah tetap saja terlihat pucat. Pemilihan lip untuk menyempurnakan tampilan makeup sangat mempengaruhi hasil akhir dari makeup yang dipakai. Salah satu jenis lip yang populer dipilih banyak perempuan adalah lip dengan hasil yang matte.

Namun, salah satu pengalaman yang sering dialami para pemakai lip matte adalah bibir jadi terasa kering, pecah-pecah, hingga terlihat tidak sehat. Jadinya, beberapa orang harus berpikir ulang untuk memakai lip dengan hasil matte, terutama yang pemilik kulit bibir kering dan sensitif.

Memahami persoalan para perempuan ini, Y.O.U Beauty menghadirkan opsi lip tint yang menyehatkan kulit bibir dengan hasil matte. Y.O.U Cloud  Touching Fixing Tint memiliki formulasi low transfer dengan matte finish tahan lama sehingga cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Lip Tint pertama dengan formulasi strawberry leaf extract

Y.O.U Cloud  Touching Fixing Tint ini terasa ringan ketika diaplikasikan. Dengan kandungan French Strawberry Leaf Extract dan Ceramide memberikan perawatan pada bibir sehingga terlihat sehat dan ternutrisi. Sehingga, pemakainya bisa mendapat hasil matte tanpa khawatir bibir kering.

“Tekstur Cloud Touch Fixing Tint super ringan, lembut namun memberikan efek stain pada bibir serta memberikan nutrisi bagi bibir. Sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari baik untuk kuliah, sampai kerja,” ujar Nurul Fajrini, PR Manager Y.O.U Beauty.

Sensasi unik antara lip tint dan lip cream

Nurul juga mengungkapkan bahwa seringkali matte finish membuat bibir kering, namun dengan Cloud Touch Fixing Tint pemakainya akan merasakan sensasi unik antara lip tint dan lip cream. Dengan memoles lip tint ini, hasil matte yang didapatkan bukan matte yang terasa tebal melainkan ringan dan tipis.

Lip tint terbaru dari Y.O.U ini hadir dengan formula water-in-oil, sehingga lip tint ini memberikan airy matte finish yang sangat tipis serta breathable. Selain itu Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint memiliki smooth lasting dengan formula low transfer karena mengandung agen pembentukan yang melembapkan bibir.

Lip tint dengan hasil matte yang terdiri dari 6 shade pilihan

Setiap warna lip memberikan nuansa dan aura berbeda ketika dipoles ke bibir. Karena itu, memilih warna lip sesuai dengan kegiatan dan aktivitas akan membuat hari pecinta makeup bibir lebih bahagia. Lip tint terbaru dari Y.O.U, Clound Touch Fixing Tint memberikan enak opsi shades.

Kehadiran enam opsi shades lip tint dengan finish matte ini memberikan kebebasan pada penggunanya berekspresi sesuai kebutuhan. Sun 'n Fun, Puffy Sky, Airy Kiss,  Blushing Sky, Breezy Day, dan Misty Night adalah 6 shades yang bisa dipilih oleh para pecinta lip tint.

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint merupakan terobosan inovatif dari perpaduan bahan alami dan teknologi terkini untuk kecantikan yang lebih lama. Produk ini juga terbukti no harm serta aman secara klinis, cruelty free, dan balanced water and oil level.

Produk lip tint yang dilirik internasional

Dalam rangka peluncuran produk terbaru ini, Y.O.U juga melakukan community gathering bersama BeYOUtyGang, komunitas Y.O.U, untuk memperkenalkan Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint, pada 12 Agustus 2022 lalu.

Tak hanya siap meramaikan beauty industry di Indonesia, Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint juga sudah dilirik oleh dunia internasional, dengan diliput oleh majalah fashion global, Vogue Korea, edisi Agustus ini, dan diklaim sebagai produk yang digemari oleh generasi Milenial dan Z di Korea Selatan saat ini.

 

*Penulis: Tasya Fadila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading