Sukses

Beauty

7 Rekomendasi Lipstik hingga Lip Cream yang Tidak Bikin Bibir Kering, Nyaman Dipakai di Bulan Puasa

Fimela.com, Jakarta Salah satu masalah yang sering dialami di bulan puasa adalah bibir kering dan pecah-pecah. Hal ini tentu membuat kita merasa tidak nyaman di saat harus tetap tampil cantik, namun kondisi bibir pecah-pecah. 

Penggunaan lipstik atau lip product lain seperti lip cream juga terkadang menambah kondisi bibir jadi lebih kering. 

Lalu, adakah pilihan lip product baik lipstik maupun lip cream yang bisa mengoptimalkan kondisi bibir agar tetap lembap namun cantik saat dipakai? Fimela rekomendasikan 7 pilihan lip product yang wajib dimiliki untuk menjaga tampilan bibir agar lebih cantik di bulan puasa. 

1. Lip Cotton BLP Beauty

Lip Cotton mengandung vitamin vitamin E, Palmitoyl Tripeptide-1, minyak squalane vegan, dan ekstrak bunga chamomile, sehingga mampu menutrisi bibir dengan baik. Warna yang dihadirkan cukup beragam, dengan nuansa yang bisa dipakai sehari-hari, tanpa membuat bibir jadi kering

 

2. Barenbliss Cherry Makes Cheerful lip Velvet

Produk lip cream dengan tekstur mousse disertai aroma ceri yang segar. Tak hanya membantu mencapai Korean look yang diinginkan, namun produk ini juga bisa mengoptimalkan kesehatan bibir berkat kandungan Macadamia Organic Oil, Vitamin E, Hyaluronic Acid, jadikan bibir tampak kenyal dan sehat. 

3. Rollover Reaction DEWDROP! Lip & Cheek Tint

Produk multifungsi yang tak hanya bisa dipakai pada bibir, namun juga sempurna diaplikasikan di pipi. Produk ini berformula lip tint yang tahan lama dan ringan, tanpa membuat bibir jadi kering. 

4. SOMETHINC OMBRELLA Lip Totem Tint

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SOMETHINC (@somethincofficial)

Shade lip tint dari somethinc ini memiliki warna pink yang cantik dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Lip tint ini akan meninggalkan stain pada bibir dengan warna pink yang natural. Bahkan selain harga yang terjangkau, produknya juga sangat nyaman digunakan. 

 

5. The body Shop Matte Lip Liquid

Lipstick dengan tekstur creamy dan hasil akhir velvety matte yang mudah diaplikasikan dan memberikan warna intens dalam sekali pulasan. Formulanya tahan lama dan terasa ringan di bibir. Diperkaya dengan Community Trade marula oil dan Community Trade Shea Butter. 

 

6. ESQA Matte Lip Liquid

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Glamorously Natural ✨ (@esqacosmetics)

Lip cream dengan hasil akhir Matte yang tahan lama dipakai, namun tidak membuat bibir jadi kering. Formulanya bebas gluten, bebas paraben, dan juga bebas sulfat, diperkaya denganjojoba oil, sehingga sangat lembut digunakan. 

 

7. Sephora Cream Lip Stain

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sephora Indonesia (@sephoraidn)

Formula cipatak cream lip stain yang rinagn dipakai dan sangat nyaman digunakan. Produknya benar-benar mampu mempercantik bibir tanpa membuatnya terasa kering. Bahkan, lip cream yang satu ini sangat minim transfer, sehingga sempurna dipakai sehari-hari. 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading