Sukses

Beauty

Emma Watson Tampil dengan Rambut Pixie di Parfum Prada yang Bisa Diisi Ulang

Fimela.com, Jakarta Emma Watson memang dikenal sebagai artis multitalenta. Tidak hanya berprestasi sebagai seorang aktris, Emma Watson juga dikenal sebagai fashion icon dan aktivis. Terbaru, Emma Watson menambah profesinya sebagai wajah representatif dalam kampanye terbaru Prada Fragrance.

Emma Watson berperan penuh dalam proses pembuatan kampanye terbaru Prada Fragrance, yakni Paradoxe. Emma Watson ditunjuk sebagai wajah baru Prada Fragrance.

Namun ia tidak hanya berperan sebagai brand ambassador, melainkan juga sutradara, penulis, dan narator di kampanye tersebut.

"Untuk keterlibatannya di kampanye Prada Paradoxe, Emma Watson meminta untuk mengarahkan langsung filmnya sendiri," kata Prada dalam press release.

 

Jadi sutradara, penulis, hingga narator

Debut Emma Watson sebagai sutradara ini menjadi sebuah perayaan yang diberdayakan tentang apa artinya menjadi paradoks yang hidup. Emma Watson dinilai memecahkan berbagai inspirasi untuk bisa berada di depan dan di belakang kamera

"menulis naskahnya sendiri dan menceritakan kisahnya, mendefinisikan ulang kode untuk mewakilinya. diri yang paling otentik," kata Prada.

Parfum Prada yang diperankan Emma Watson memiliki wadah yang cukup unik. Yakni menggunakan botol segitiga yang terinspirasi dari logo Prada sendiri. Digambarkan sebagai multidimensi dalam karangan bunga putih.

Parfum Paradoxe dari Prada ini menampilkan notes neroli dan melati, bersama dengan note amber yang disebut Ambrofix untuk memberikan aroma yang lebih maskulin. Serta Serenolide yang memberikan aroma musk terbaru.

 

Bisa diisi ulang

Memahami Emma Watson juga memiliki fokus akan keberlanjutan, Prada pun memasukkan nilai tersebut ke dalam parfum Paradoxe. Di mana Prada Paradoxe dapat diisi ulang pada kemasan 100ml.

"Prada selalu melampaui model tradisional dan arketipe kecantikan yang dikandung dan terkenal dengan feminitas yang menantang konvensi," kata Watson.

Emma Watson tampil sebagai wajahh baru Prada dengan tampilan rambut pixie. Memiliki potongan rambut super pendek tidak membuat Emma Watson merasa kecil diri. Potretnya di kampanye terbaru Prada menunjukkan semangat pemberdayaan perempuan yang lebih nyata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading