Sukses

Fashion

Potret Emma Watson Tampil Cantik dan Menawan dalam Dua Gaun Terbuka di BAFTA 2022

Fimela.com, Jakarta Emma Watson tampil menawan di acara BAFTA 2022. Sebelum pesta, ada acara pra-pesta yang Charles Finch dan Chanel menjadi tuan rumah acara pra-BAFTA di London.

Di acara pra-BAFTA ini, Emma Watson hadir mengenakan outfit serba hitam yang menawan dari Chanel dan membuatnya terlihat semakin sempurna. Ia mengenakan micro mini dress dengan super strappy, yang dilengkapi dengan rok beludur hitam dan memperlihatkan cup bra yang tipis.

Tampilan ini pernah terlihat di runway Nensi Dojaka Fall 2022. Emma Watson menambahkan oversized blazer berwarna hitam untuk menciptakan esensi tampilan yang lebih boyish.

 

Emma Watson di red carpet BAFTA 2022

Sepasang sepatu bot setinggi paha yang berasal dari kolaborasi Jimmy Choo dengan desainer Mugler menjadi pernyataan tersendiri dengan motif garis dan bahan sifon yang tipis, dipadu dengan sutra hitam. Sebagai pemanis yang sempurna, Emma Watson terlihat membawa tas Chanel mini klasik.

Pilihan Emma Watson untuk mengenakan rancangan Nensi Dojaka sangat cocok dengan komitmennya untuk memperjuangkan desainer muda, terutama yang berasal dari Inggris. Sedangkan di red carpet BAFTA 2022, Emma Watson mengenakan gaun rancangan Oscar de la Renta yang bernuansa hitam putih.

Gaun ini seperti mengingatkan akan acara prom, lengkap dengan anting-anting berlian yang juga dikenakan Emma Watson. Menambahkan nuansa feminin, Emma Watson juga terlihat memadukan tampilannya ini dengan rok tulle berlapis dan pointed black pumps dengan beaded ankle straps. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading