Sukses

Beauty

Sensasi Mandi Sultan dengan Aroma Lemongrass yang Bikin Rileks di Bodycare Lokal Terbaru

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang berpikir bahwa mandi menjadi aktivitas rutin yang hanya dilakukan untuk membersihkan diri. Padahal ternyata, rutinitas mandi menjadi salah satu cara untuk kembali terhubung dengan diri sendiri atau yang bisa disebut sebagai Me Time.

Me Time yang kamu lakukan saat mandi ini bisa dibuat dengan suasana layaknya sultan. Salah satunya adalah dengan memasukkan lemongrass atau sereh dalam rutinitas mandi kamu.

Sejak lama memang lemongrass memiliki banyak manfaat. Mulai dari menjadi bumbu dalam masakan hingga menjadi bahan alami yang dapat mengusir serangga. Aroma dari lemongrass yang khas dan membuat tubuh relaks akan membuat aktivitas mandimu layaknya di spa bernuansa Jawa atau Bali.

Hal ini yang dimanfaatkan Nosuku dalam produk bodycare-nya. Nosuku menjadi brand lokal terbaru yang memanfaatkan kekayaan alam Indonesia untuk dijadikan sebagai bahan utama pada produk. Sebagai debutnya, Nosuku memilih lemongrass atau sereh sebagai bahan utama untuk produk perawatan tubuh.

 

Manfaat lemongrass

"Nosuku hadir sebagai jawaban beauty ritual perempuan Indonesia dengan stimulasi 2 indra, peraba dan penciuman. Pengaplikasian produk ke dalam diri kita mempunyai efek soothing karena aroma serai yang sudah dipercaya mempunyai efek menenangkan,” kata Abi Shihab, Marketing Director Nosuku.

Lemongrass sendiri sudah melalui banyak penelitian yang menyebut senyawa eugenol di dalamnya memiliki efek seperti aspirin yang dapat mengurangi stres dan kecemasan. Tidak hanya itu, kandungan ini juga dapat meredakan sakit kepala dan migrain, hingga efek sedatif untuk meningkatkan kualitas tidur.

Nosuku tidak hanya mengandalkan lemongrass dalam produk perawatan tubuhnya. Terdapat tiga sampai lima bahan aktif lainnya yang dipadukan dalam produk perawatan tubuh yang terdiri dari body wash, lotion, hair vitamin, dan deodoran spray.

Perpaduan dari setiap produk ini akan membuat sensasi mandi di setiap hari makin terasa mewah. Bagaimana caranya?

 

1. Body wash

Ritual mandi ala sultanmu bisa dimulai dengan Nosuku Mind and Body Wash yang memiliki aroma lemongrass. Sabun mandi ini memiliki kandungan AHA, BHA, PHA, dan gold extract yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, melembutkan kulit, dan antioksidan. Butiran emas di dalamnya akan membantu menstimulasi pertumbuhan sel kulit dan mencegah penuaan dini.

 

2. Lotion

Setelah mandi, disarankan untuk menggunakan lotion di saat tubuh dalam kondisi lembap untuk mengunci air di bawah kulit. Nosuku Calming Moisturizing Lotion menjadi salah satu lotion yang memiliki tekstur cukup tebal sehingga hanya perlu mengaplikasikan sedikit saja. Tanpa adanya efek mencerahkan secara instan, lotion ini diperkaya dengan alpha arbutin, niacinamide, dan mulberry ekstrak yang dapat mencerahkan, melembapkan, dan melembutkan kulit.

 

3. Hair vitamin

Produk yang satu ini menjadi solusi praktis untuk mengatasi bau tidak sedap pada rambut. Kandungan ekstrak lidah buaya dan ginseng di Nosuku Hair Vitamist tidak hanya sekadar menghilangkan bau di rambut melainkan juga menjaga kekuatan rambut dan memberikan kesegaran.

 

4. Deodoran spray

Tawas memang dikenal sebagai bahan alami untuk mengatasi bau badan. Dalam Journal of Clinical and Health Science, tawas berfungsi menghentikan perkembangan bakteri di ketiak. Nosuku Stay Fresh Deodorant Spray memanfaatkan tawas sebagai bahan utama yang dipadukan aloe vera dan niacinamide. Sehingga deodoran spray ini tidak hanya bermanfaat untuk menghilangkan bau badan melainkan juga membantu mencerahkan kulit ketiak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading