Sukses

Beauty

Brighty Hadirkan Keseruan Berbelanja dengan Para Influencer Ternama

Fimela.com, Jakarta Saat ini skincare dan kosmetik bukan lagi hanya trend semata, melainkan sudah menjadi layaknya kebutuhan penting, tak hanya bagi perempuan tetapi juga laki-laki. Atas dasar tersebut, Brighty Indonesia sebagai brand pencerah ketiak nomor satu di Indonesia tampil dalam pameran kecantikan terbesar se-Asia Tenggara yang dilaksanakan pada tanggal 28- 31 Juli 2022 di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan.

Ajang tersebut dihadiri oleh berbagai brand skincare serta kosmetik ternama. Tak ketinggalan, brand lokal dengan produk perawatan ketiak no 1 di Indonesia, Brighty, turut menunjukkan eksistensinya dengan menawarkan berbagai promo menarik, serta kegiatan seru selama berlangsungnya acara Jakarta x Beauty.

Brighty memberikan harga spesial dengan diskon sampai dengan 50% untuk semua produk, serta berbagai hadiah menarik seperti electric hair removal dan juga aksesori. Melalui akun instagram @brighty_id juga menginformasikan bahwa mereka memiliki voucher belanja dari brand lain dengan stok terbatas, untuk para pengunjung yang berbelanja di booth Brighty.

Diramaikan beauty influencer

Tak hanya itu, Brand pencerah ketiak yang viral di Tiktok ini pun turut menghadirkan sederet Beauty Influencer, seperti Vincent Widjaja, Ratu Ghania, dan Divia Sari. Influencer tersebut didatangkan secara bergiliran dan dalam waktu tertentu. Para pengunjung tak hanya sekadar bisa berfoto, tetapi juga bisa berbincang ataupun berkonsultasi secara langsung dengan Influencer tersebut. Tentu saja, hal ini menjadi experience belanja yang tak terlupakan bagi para pengunjung yang datang ke booth Brighty.

“Kami juga melakukan berbagai aktivitas seru lainnya, seperti bermain games, dan berfoto di photobooth yang telah disediakan,” Ujar Vonny selaku Marketing Manager Brighty. Keseruan Brighty di Hall B Jakarta Convention Center ini tentu membuat banyak orang tertarik untuk berkunjung dan menyerbu produk mereka. Besarnya antusias para pengunjung, membuat tim Brighty harus melakukan restock berulang kali.

“Di event ini kita tidak sama sekali memakai SPG, alias yang melayani pengunjung itu langsung dari tim internal Brighty. Karena ini adalah pengalaman pertama kami berjualan secara offline, maka tim internal kami pun merasakan pengalaman berkesan, dimana mereka bisa melayani dan berkomunikasi dengan pembeli secara langsung, tidak hanya melalui chat saja,” tambahnya.

Produk viral

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Brighty Indonesia (@brighty_id)

Melihat feedback dari acara tersebut, Brighty optimis untuk kembali hadir dalam pergelaran beauty event berikutnya. Bahkan, saat ini Brighty sedang dalam proses persiapan untuk turut serta dalam beauty event sejenis di Kota Medan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading