Sukses

Beauty

Merdeka dari Kulit Kusam Bisa Dilakukan dengan Rangkaian Skincare dari Song Ji Hyo

Fimela.com, Jakarta Kulit kusam merupakan satu dari tiga masalah kulit yang banyak dialami perempuan Indonesia. Memiliki kulit kusam membuat penampilan wajah menjadi terlihat lebih gelap dan seringkali menjadi sasaran empuk para pelaku bully.

Tinggal di wilayah dengan iklim tropis dan lembap membuat kulit kita berisiko terhadap penampilan kulit kusam. Meski demikian, bukan berarti kita tidak memiliki kesempatan untuk bisa merdeka dari kulit kusam.

Raena yang menjadi platform untuk membantu reseller, dropshipper, dan brand, menghadirkan merek skincare terbaru, Glutanex. Glutanex sendiri merupakan brand skincare asal Korea Selatan yang mengandung medical grade glutathione. Kandungan ini terbukti secara klinis sebagai produk yang mengandung “the most powerful brightening skincare system”, namun aman bagi kulit.

Untuk bisa merdeka dari kulit kusam sebenarnya tidak perlu perawatan sulit. Menurut dr. Margaretha Indah Maharani, SpKK, FINSDV, FAADV (dr. Rani) sebagai skin expert menyampaikan bahwa tren perawatan kulit di tahun 2022 ini adalah minimalism, tidak lagi dengan berlayer-layer produk.

 

Manfaat glutathione

Oleh karena itu pengetahuan tentang skincare menjadi penting agar dapat memilih produk dengan kandungan yang merangkum semua manfaat yang dibutuhkan kulit. Perawatan kulit juga dapat dimulai sedini mungkin, karena sejak usia 20-an pun proses aging sudah berjalan, ditambah lagi dengan faktor lingkungan dan gaya hidup.

“Kulit yang sehat adalah cerminan dari kesehatan yang holistik. Jadi untuk mencapai kriteria kulit sehat yang tidak kusam, cerah, lembab dan terhindar dari penuaan dini, wajib untuk mengelola pola hidup yang teratur, olahraga yang cukup, mengonsumsi makanan yang kaya antioksidan, dan menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung antioksidan yang langsung diaplikasikan ke kulit," tutur dr. Rani.

Dr. Rani pun menjelaskan “Glutathione adalah antioksidan yang sangat potent, yang efektif untuk mencerahkan kulit, mencegah hiperpigmentasi, mengurangi peradangan dan iritasi, mencegah penuaan dini, memperbaiki dan mempertahankan kondisi kulit. Berdasarkan studi yang dilakukan oleh Watanabe (2014) dari 30 responden penelitian, terdapat hasil yang signifikan penurunan indeks melanin (pigmen kulit), peningkatan kelembapan kulit, penurunan pembentukan kerut, dan peningkatan kelembutan kulit.

 

Rangkaian skincare yang hadir

Sedangkan penelitian pada 74 wanita Indonesia yang dilakukan Etnawati (2018) menunjukan glutathione secara signifikan memberikan efek mencerahkan kulit dan mengurangi hiperpigmentasi (flek kulit).

"Hasilnya akan lebih optimal untuk memberi kelembaban kulit jika ditambahkan dengan hydrating agent seperti hyaluronic acid dan niacinamide," kata dr. Rani.

Jene Hong, Head of Marketing, Global Business Division, Nexus Pharma Co., Ltd kandungan Glutathione dalam Glutanex merupakan produksi perusahaan farmasi dan kosmetik ternama di Korea Selatan, Nexus Pharma.

“Glutanex menggunakan senyawa Glutathione paling murni, telah melewati rangkaian riset dan diformulasikan dengan menggunakan teknologi canggih dari Korea. Tidak hanya efektif tapi juga aman untuk digunakan." kata Jene Hong.

Hadir di Indonesia, Glutanex memiliki lima produk unggulan, di antaranya:

1. Glutanex Snow White Cream: Memberikan efek mencerahkan yang maksimal

2. Glutanex Night Serum: Memberikan nutrisi terbaik untuk kulit sehat, cerah, dan lembab di pagi harinya.

3. Glutanex Aqua Booster Hydrating Facial Cream: Pelembab wajah yang memberi hidrasi maksimal.

4. Glutanex Glow Balm: Memberikan efek lembab dan berkilau seketika.

5. Glutanex Snow White Mask: Memberikan powerful glow dan hydration dalam 15 menit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading