Sukses

Beauty

Wardah EyeXpert Luncurkan Rangkaian Produk Riasan Mata Terbaru

Fimela.com, Jakarta Tren riasan mata yang masih menjadi perhatian masyarakat terlebih di era endemik mendorong Wardah EyeXpert untuk terus berinovasi menciptakan produk riasan mata yang dapat memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia. Kewajiban penggunaan masker, membuat perempuan Indonesia sangat peduli dengan riasan mata yang mereka gunakan. Selain itu, saat ini banyak orang menunjukkan ekspresi mereka melalui riasan mata. Ekspresi yang disampaikan melalui mata ini memberikan makna yang lebih dalam karena mata dapat memberikan banyak arti. 

Oleh karena itu, Wardah yang memiliki komitmen untuk terus menunjang kebutuhan riasan perempuan Indonesia meluncurkan produk riasan mata yang dibuat dengan teknologi dan formulasi terbaru yang dapat membuat mata indah lebih tahan lama. Wardah EyeXpert hadir dengan 3 produk baru, yaitu Wardah EyeXpert Liftlast Mascara, Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner, dan Wardah EyeXpert Brow Lash Serum

Head of Wardah Decorative, Shabrina Salsabila mengatakan, “Kami terus berinovasi untuk menciptakan produk-produk yang relevan dengan kebutuhan wanita Indonesia. Wardah percaya bahwa mata dapat menjadi jendela untuk merefleksikan jiwa. Melalui peluncuran produk riasan mata Wardah EyeXpert, kami berupaya untuk mendorong wanita Indonesia agar lebih percaya diri sehingga mereka dapat mengekspresikan diri, khususnya dalam menebarkebaikan dan memberikan dampak positif untuk sekitar. Sejalan dengan kampanye #BeautyMovesYou, peluncuran produk Wardah EyeXpert juga merupakan salah satu langkah Wardah untuk mendukung wanita Indonesia agar lebih berani bergerak dalam membawa kebermanfaatan.”

Rangkaian Produk Wardah EyeXpert

Berikut adalah tiga rangkaian produk riasan mata Wardah EyeXpert yang memiliki keunggulannya masing-masing.

1. Wardah EyeXpert Liftlast Mascara

Produk maskara yang dikeluarkan oleh Wardah EyeXpert ini sudah diuji melalui ophthalmology test dan terbukti tidak mengiritasi mata yang menjadikannya contact lense friendly. Keunggulan dari Wardah EyeXpert Liftlast Mascara adalah memiliki Dual-Sided Lifting Brush yang dapat membuat bulu mata tebal dan lentik hanya dalam waktu 5 detik serta dilengkapi dengan fitur double film-former waterproof dengan adhesivitas tinggi pada kulit sehingga tidak akan luntur meskipun terkena air.

2. Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner

Sama seperti Wardah EyeXpert Liftlast Mascara, produk ini juga tidak mengiritasi mata serta contact lense friendly yang teruji melalui ophthalmology test. Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner merupakan produk waterproof yang tahan hingga 12 jam. Salah satu keunggulan Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner adalah memberikan tingkat presisi yang sangat tinggi hingga 0.01mm.

3. Wardah EyeXpert Brow Lash Serum

Diformulasikan oleh expert dengan triple action formula, yaitu ProVitamin B5, Peptide+Biotin, dan Ginseng Extract. Wardah EyeXpert Brow Lash Serum memiliki manfaat untuk menutrisi, memaksimalkan siklus pertumbuhan rambut, serta memperkuat dan mengurangi kereontokan bulu mata dan alis.

Partisipasi Beauty Influecer

Mengusung tema Moon EyeXpedition, Wardah EyeXpert menghadirkan Tasya Farasya sebagai beauty influencer dalam peluncuran rangkaian produknya. Mencoba langsung produk yang disediakan oleh Wardah EyeXpert, Tasya mengaku terkesan dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh rangkaian produk Wardah EyeXpert.

“Menariknya, WardahEyeXpert Liftlast Mascara ini memiliki inovasi Curl-Lock Technology untuk bulu mata lentik dan cantik tanpa luntur. Kemudian, produk Wardah EyeXpert Perfect Precision Liner memiliki bentuk pena dengan tip ujung berdiameter 0.01 mm yang sangat presisi dan lembut untuk aksentuasi bentuk mata maksimal. Eyeliner ini juga terasa ringan karena menggunakan water-based formula yang dilengkapi dengan high carbon black pigment dan dual film-former technology yang akan membentuk lapisan film sehingga membuatnya tahan lama meskipun terkena air, keringat, ataupun tergosok tangan” ujar Tasya.

Kedua dari tiga produk riasan mata yang ditawarkan oleh Wardah EyeXpert yaitu Liftlast Mascara dan Eyeliner, sangat cocok digunakan untuk berbagai jenis riasan mata yang disukai oleh perempuan seperti riasan mata soft dan bold. Penggunaan produk Wardah EyeXpert untuk riasan mata yang soft akan memberikankesan feminim, ceria dan anggun bagi para penggunanya. Sedangkan untuk riasan mata yang bold akan memberikan kesan berani dan penuh semangat.

Rangkaian produk Wardah EyeXpert kini telah hadir di e-commerce dan toko kesayangan Anda dengan kisaran harga mulai dari Rp50,000 - Rp80,000. Saat ini, Wardah EyeXpert juga menawarkan discount khusus untuk pembelian di Shopee.

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading