Sukses

Beauty

Nu Lux Makeup Series Terbaru dari Riasan Mata Hingga Bibir Agar Tampil Lebih Percaya diri

Fimela.com, Jakarta Di tengah banyaknya produk kecantikan luar negeri seperti Korea Selatan, namun produk lokal masih menjadi favorit banyak banyak beauty athusias. Hal ini dikarenakan sudah banyak produk lokal dari skincare, bodycare, makeup lokal yang memiliki kualitas terbaik.

Maka tak heran jika ada saja produk kecantikan terbaru yang diluncurkan untuk melengkapi riasan hingga perawatan wajah. Misalnya seperti PT Duta Elok Persada (DEP) yang kembali meluncurkan kosmetik baru pada Sabtu (27/8) lalu di Hotel Peninsula Jakarta. 

Nu Lux berasal dari kata “Nu” (new yang artinya baru) dan “Lux” (luxurious yang artiya kemewahan; atau dibaca luks/ looks yang artinya penampilan). 

Rangkaian makeup yang dirilis bernama Nu Lux Makeup Series memiliki tagline yaitu Inspiring Youdimana melalui Nu Lux Makeup Series maka DEP dapat memberikan inspirasi positif kepada para individu untuk menjadi versi terbaik dirinya.

“Kami memiliki komitmen untuk menyediakan produk berkualitas serta edukasi secara menyeluruh dimulai dari skincare product, beauty drink, healthy drink serta yang terbaru yaitu makeup series, yang didukung oleh para principal Kami dari dalam negeri maupun luar negeri. Untuk produk Nu Lux Makeup Series, kami didukung oleh 3 manufaktur besar dari Indonesia, Jerman dan Italy,” ujar Diana Rigg Roberta, selaku Direktur Edukasi & Business Development PT Duta Elok Persada dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Rangkaian kosmetik

Renny Listyawati sebagai DEP Product Development mengatakan produk Nu Lux Makeup series terdiri dari Brow Designer, Pencil Liner, Perfect Pen, Eye Crayon , mascara dan Eye Make Up Remover, serta diluncurkannya 3 warna terbaru dari Lip Paint.

Tak hanya memperkenalkan produk baru, dalam peluncuruan pun tersedia booth dari 4 merek produk DEP yaitu: Nu Amoorea, Dermalabs, DEP Joyful Series, dan Nu Lux Make up Series.

“Dalam acara ini kami menyediakan booth untuk konsultasi produk langsung oleh produk specialist bagi para pelangggan kami. Sehingga segala keingintahuan pelanggan bagaimana cara mendapatkan kecantikan dan kesehatan dapat lebih terpenuhi ” demikian penjelasan Renny Listyawati, selaku DEP Product Development.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan seminar dari Grooming Expert Ibu Soraya Haque, dengan judul topik yang sangat menarik yaitu Boost Your Professional & Confident Look dan demo makeup “Daily Makeup Super Simple” dari Makeup Artis Jakarta yaitu Dinda Nalurita.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading