Sukses

Beauty

Brand Kecantikan Lokal Cetak Rekor MURI Bagikan Produk Skincare Terbanyak

Fimela.com, Jakarta Merayakan HUT ke-77 RI, brand kecantikan lokal Oh My Glow (OMG) membagikan 77.777 buah produk skincare secara gratis ke seribu titik lokasi di Indonesia.

Head of Marketing OMG, Dinisa Aruni mengatakan pembagian skincare ini dilakukan untuk memotivasi perempuan-perempuan Indonesia agar merasa merdeka dan percaya diri dalam tampilannya.

“Spirit OMG align dengan spirit seluruh perempuan Indonesia yang harus merdeka dalam menjalani hidup dan selalu tampil percaya diri,” ujar Dinisa saat konferensi pers Gebyar OMG di bilangan Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022).

“Jadi OMG ingin men-support, memeriahkan, dan membuat gerakan yang besar agar masyarakat tergerakan dan termotivasi untuk merdeka dan percaya diri dalam tampilannya,” tambahnya.

 

Cetak Rekor Muri

Kegiatan pembagian skincare ini membuat OMG memecahkan rekor MURI sebagai brand yang melakukan pembagian produk skincare di lokasi terbanyak. Menurut, Customer Relation Manager MURI Andre Purwandono, pemberian penghargaan itu telah berdasarkan verifikasi yang jelas, sehingga tidak ada pengaturan sama sekali.

“Dalam penilaiannya, MURI memiliki tiga kategori dalam memberikan penghargaan. Pertama, bersifat penemuan atau belum pernah dilakukan. Kedua, terukur, terbanyak, terpanjang. Ketiga, sifatnya budaya, tarian, seni musik, kuliner. Dan OMG ini telah berhasil mencapai salah satu rekor yang MURI punya, yaitu terbanyak,” jelas Andre saat konferensi pers Gebyar OMG di bilangan Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022).

Dia menambahkan, pemberian penghargaan ini juga merupakan bentuk dukungan terhadap brand lokal. Sehingga pembagian kosmetik terbanyak yang dilakukan OMG dikukuhkan sebagai rekor MURI.

Adapun, untuk produk skincare yang dibagikan pada rangkaian kegiatan Gebyar OMG adalah sebuah rangkaian produk skincare OMG Oh My Glow Peach Glowing. Selain itu, OMG juga membagikan beberapa produk kosmetik terbarunya seperti lip cream, lip tint, dan foundation.

Kegiatan pembagian skincare itu sendiri merupakan bagian dari rangkaian acara Gebyar OMG yang digelar pada 13-28 Agustus 2022. Gebyar OMG secara serentak digelar di sebanyak 1000 titik yang terdaftar seperti Rukun Tetangga (RW), Rukun Warga (RW), dan Kelurahan yang tersebar di kota-kota Indonesia seperti Semarang, Ciamis, dan Makassar.

Sebanyak ribuan masyarakat turut berpartisipasi pada kegiatan gebyar OMG ini. Tak hanya membagikan skincare, OMG juga menghadirkan beberapa aktivitas seperti memasang sebanyak 490 spanduk, membuat 60 gapura atau mural, hingga  kompetisi rias wajah menggunakan rangkaian produk dari OMG.

OMG merupakan sebuah merek kecantikan yang memiliki misi untuk mendukung para wanita Indonesia yang menginginkan untuk memiliki riasan wajah terlihat flawless dan on point setiap saat. OMG menghadirkan 2 (dua) kategori produk yaitu Oh My Glam untuk rangkaian produk makeup dan Oh My Glow untuk rangkaian produk skincare.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading