Sukses

Beauty

Kulit Glowing Tidak Cukup Hanya dengan Perawatan, Ternyata Butuh Gizi yang Seimbang

Fimela.com, Jakarta Ketika memiliki masalah kulit tertentu, orang cenderung langsung melakukan perawatan kulit untuk mengatasinya. Namun ternyata, permasalahan kulit seseorang tidak harus selalu berakhir hanya dengan perawatan kulit saja.

Disampaikan dr. Afifah Mayangsari Yanis, kulit glowing tidak hanya terpancar dari rutinnya melakukan perawatan kulit. Melainkan juga penting untuk memperhatikan keseimbangan gizi yang dikonsumsi setiap hari.

"Kulit juga merupakan organ, ada metabolisme di sana. Kulit itu juga punya kebutuhan nutrisi itu yang akan dipenuhi oleh healthy diet. Pasien yang diet sehat biasanya kulitnya lebih glowing, jerawatnya berkurang. Lebih berpengaruh pada metabolisme kulit itu sendiri," kata dr. Mayang.

Menurut dr. Mayang, kombinasi perawatan kulit dan diet sehat akan saling mendukung sehingga dapat mengatasi berbagai masalah kulit.

"Itu harus balance (perawatan kulit dan apa yang dikonsumsi). Sibuk perawatan tapi makannya asal, tidak diperhatikan gizinya, tinggi gula. Gula itu dikonsumsi sama bakteri, jadi bakteri jerawat itu lebih aktif tumbuhnya," kata dr. Afifah Mayangsari Yanis.

 

One stop solution

Dari hasil survei yang pernah dilakukan, 9 dari 10 orang menginginkan kulit yang menawan disertai dengan bentuk tubuh yang ideal dan sehat, namun dengan hasil yang cenderung instan. Untuk memastikan perawatan kulit dan tubuh yang lebih seimbang, Euromedica membuka klinik terbarunya yang menggabungkan Skin+ dan Slim+ di Pondok Indah Mall 2.

Hadirnya SLIM+ dan SKIN+ adalah visi baru bagi EUROMEDICA untuk menjadi one stop solution klinik di Indonesia khususnya di wilayah Jabodetabek. Hal lainnya, tentu ingin mendekatkan diri dengan memberikan solusi tidak hanya pada kulit wajah namun bisa menjadi partner untuk memiliki bentuk tubuh ideal bagi pria maupun wanita. Masyarakat urban yang dikenal produktif dan memiliki karir cenderung tidak memiliki waktu dan tidak konsisten dalam menjalani gaya hidup sehat.

 

Menggabungkan perawatan tubuh dan kulit wajah

Di sini, kamu bisa mendapatkan perawatan kulit sebagai perawatan dari luar sekaligus mendapatkan pendampingan gizi dari ahli gizi terpercaya sebagai perawatan dari dalam. Perawatan tubuh dari luar pun juga disediakan di Slim+ dengan berbagai macam Body Contouring Treatment yang disediakan.

Seperti di klinik kecantikan pada umumnya, setiap pasien akan dianalisa dari kondisi kulit secara menyeluruh. Setelah itu ditentukan jenis perawatan kulit yang akan dilakukan beserta pendampingan gizi melalui catering sehat yang dirancang secara langsung oleh ahli gizi. Secara berkala, dokter dan ahli gizi akan mendampingi setiap pasien hingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading