Sukses

Beauty

Brand Kecantikan Lokal Somethinc Cetak Rekor MURI, Buat Menara Serum Pertama di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya merawat kulit wajah semakin meningkat seiring dengan banyaknya brand kecantikan lokal yang muncul di pasaran. Salah satunya adalah Somethinc.

Hadir sejak tahun 2019, Somethinc tak pernah berhenti berinovasi meluncurkan beragam opsi produk kecantikan. Mulai dari produk skincare seperti serum hingga produk makeup. Karenanya, brand kecantikan lokal ini kini telah menjadi top brands di toko kosmetik modern.

Tepat memasuki bulan September ini, Somethinc melakukan sejumlah terobosan baru. Salah satunya dengan meluncurkan Menara Serum yang terletak di  Area Pusaka 3A, Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat.

Dibangun setinggi 6 meter, Menara Serum ini menampilkan seluruh 25 varian serum dari Somethinc. Total terdapat 5.274 replika botol serum yang digunakan untuk membagun karya Menara Serum ini.

 

Cetak Rekor MURI Baru

Selain itu, Menara Serum ini juga berhasil mendapatkan rekor MURI sebagai Menara Serum Pertama di Indonesia. Ini merupakan rekor kedua yang dicetak Somethinc setelah sebelumnya meraih rekor MURI berkat mesh cushion.

Lutvi S Pradana sebagai Customer Relations Manager MURI berharap, pencapaian ini bisa menjadi inspirasi bagi brand lokal lainnya dari segala bidang di seluruh Indonesia untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi konsumen. 

“Selain itu, adanya MURI sesuai dengan tujuan pembentukannya yaitu untuk menginspirasi setiap warga bangsa agar bisa terus mencatat prestasi terbaik mereka,” pungkasnya dalam konferensi pers yang digelar di Sarinah, Kamis (1/9/2022).

Irene Ursula, Founder of BeautyHaul, Somethinc & Glowinc Potion sendiri menjelaskan, bahwa Menara Serum ini dibuat untuk menunjukkan bahwa Somethinc memiliki beragam serum untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit masyarakat Indonesia.

“Biar masyarakat tuh tahu kalau sebenarnya 25 serum itu bukan berarti harus dipakai semua, tapi mereka bisa experience sendiri sesuai kebutuhan. Misal, kalau masalah kulitnya seperti ini, maka harus pakai serum yang ini. Jadi ini buat edukasi juga,” kata Irene.

Lebih lanjut, Irene mengatakan bahwa Menara Serum ini juga dibuat untuk mengedukasi masyarakat bahwa setiap orang memiliki masalah kulit yang berbeda-beda, sehingga membutuhkan produk yang berbeda-beda pula.

“Misal buat aku Niacinamide itu friendly banget, tetapi buat orang lain mungkin enggak. Jadi tiap orang dengan jenis masalah kulitnya bisa beda-beda serum yang harus dipakai,” tutur Irene.

Luncurkan Serum Baru hingga Gaet Syahrini Jadi Brand Ambassador

Dalam kesempatan yang sama, Somethinc juga meluncurkan serum terbaru mereka yang bernama Diamond Phyto Stem Cell. Mengandung berlian dan Stem Cells, serum ini berfungsi untuk membuat kulit menjadi halus, memperbaiki tekstur kulit, dan membuat kulit wajah jadi lebih bercahaya.

Tak hanya itu, Somethinc juga mengumumkan Syahrini sebagai Brand Ambassador terbaru mereka, setelah sebelumnya menggandeng NCT Dream dan Han So Hee, sebagai BA Korea mereka.

Dengan bergabungnya Syahrini menjadi keluarga Somethinc ,diharapkan dapat memberi semangat dan inspirasi kepada seluruh perempuan untuk tetap percaya diri dan mengutamakan perawatan kulit agar tetap sehat dan bercahaya. 

“Setiap perempuan punya tantangan sendiri dalam hidupnya, termasuk permasalahan kulit yang bisa mempengaruhi kepercayaan dirinya. Saya senang sekali bisa dipercaya oleh Somethinc untuk menjadi Brand Ambassador, dimana saya bisa menularkan semangat percaya diri kepada orang lain, dengan menjaga kesehatan kulit dan merayakan keunikan diri masing–masing,” ujar Syahrini, Brand Ambassador Somethinc.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading