Sukses

Beauty

Cerita Perempuan Korea Lakukan 15 Operasi Plastik Agar Mirip Kim Kardashian, Intip Hasilnya

Fimela.com, Jakarta Ketika berbicara tentang operasi plastik, seseorang memiliki  inspirasi dari foto orang lain terutama selebritis bagaimana ia ingin tubuhnya terlihat seperti itu. Biasanya, foto-foto ini hanya digunakan sebagai referensi, tetapi dalam beberapa kasus, orang ingin sepenuh terlihat begitu mirip.

Inilah yang dilakukan seorang perempuan Korea Selatan berusia 28 tahun saat menjalani operasi agar terlihat seperti idolanya, Kim Kardashian.

Melansir Koreaboo, ia terlahir dengan nama Lee Han Byeol dan kini ia lebih dikenal dengan nama Cherri Lee. Ia mengatakan bahwa dia tumbuh dengan menonton Kim Kardashian dan selalu ingin menjadi seperti dia. 

Sejak usia muda, Lee menyatakan bahwa dia tidak menyukai penampilannya dan ketidakbahagiaannya dengan penampilannya meningkat saat dia menjadi remaja. Mencapai titik puncaknya ketika dia berusia 20 tahun dan pacarnya pada saat itu putus dengannya.  

Saat itulah dia mulai menjalani operasi kosmetik pertamanya, prosedur untuk memperbaiki kelopak mata ganda.  Sementara mantan pacarnya tidak menginginkannya kembali setelah itu, namun Lee justru jatuh cinta dengan hasil operasinya dan menginginkan lebih.

15 operasi yang dijalankannya

Sejak saat itu dia mengatakan telah menjalani total 15 operasi dalam delapan tahun termasuk tiga Brazillian Butt Lifts (juga dikenal sebagai BBL), dua pembesaran payudara, operasi hidung, operasi tulang pipi, pengurangan dagu ganda, dan dua putaran penghapusan lemak bukal.   

BBL dikenal sebagai salah satu operasi plastik paling berbahaya tetapi telah melihat peningkatan jumlah prosedur yang dilakukan di seluruh dunia selama beberapa tahun terakhir yang telah dikaitkan dengan Kardashians.

“Saya selalu menginginkan tampilan payudara besar yang glamor dan bokong besar Kardashion.  Kim selalu menjadi inspirasi bagi saya dan dia adalah wanita tercantik di dunia di mata saya,” ujar Cherry Lee tentang mengapa dia ingin terlihat seperti Kim Kardashian kepada Koreaboo.

Lee mendapatkan BBL-nya satu demi satu dari 2019 hingga 2021. Orang hanya bisa membayangkan betapa menyakitkannya pemulihan dari operasi ini, tetapi bagi Lee, rasa sakit itu hanyalah salah satu bagian dari proses.

“Meski bangun dengan rasa sakit yang luar biasa, namun kemudian melihat diri saya sendiri setelah itu dan itu akan menjadi hadiah saya,” papar Cerri Lee

Kecanduan operasi plastik

Dia menghabiskan lebih dari 60 ribu USD untuk prosedur dan harus meminta bantuan orangtuanya untuk membayarnya karena pekerjaannya sebagai guru bahasa Inggris paruh waktu tidak akan menutupinya.

Meskipun dia kecanduan, Lee mengatakan bahwa dia "tahu kapan harus berhenti" dan bahwa dia tidak memiliki rencana operasi lagi untuk saat ini.  Dia tampaknya benar-benar puas dengan penampilannya sekarang dan hanya menyesali kenyataan bahwa dia tidak mulai menjalani operasi lebih awal.

Lee mengakui bahwa dia " terlihat lebih ke- Baratan" sekarang, dan bahkan mengakui bahwa beberapa anggota keluarga Koreanya tidak mengenalinya lagi.  Banyak orang di kampung halamannya bahkan berasumsi bahwa dia adalah turis dan berbisik di belakangnya karena mengira mereka telah melihat anggota keluarga Kardashian. 

Ia juga memiliki beberapa reaksi negatif termasuk seorang wanita paruh baya yang menanyakan berapa banyak yang dia bayar per jam, dengan asumsi karena penampilannya ia dianggap seorang pekerja seks.  Meskipun tidak ada masalah dengan pekerjaan seperti itu, Lee tidak suka asumsi yang dibuat tentang dirinya. 

Pada akhirnya, Cherri Lee mengatakan ada lebih banyak hal positif daripada negatif.  Misalnya, setelah pembesaran payudaranya, mantan pacarnya ingin kembali namun ia berhasil menolaknya dan mengatakan kepercayaan dirinya tidak pernah lebih baik.

#womenforwomen

What's On Fimela
Loading