Sukses

Beauty

Aroma Fruit Cocktail dari Parfum Lokal Ini Punya Manfaat Tangkal Bau Matahari Hingga Ngantuk di Siang Hari

Fimela.com, Jakarta Salah satu alasan seseorang menggunakan parfum adalah ingin memancarkan kesegarannya sepanjang hari. Namun biasanya akibat paparan sinar matahari dan keringat membuat aroma parfum menjadi bau matahari yang tidak sedap.

Namun kini aroma parfum favorit kamu tetap bisa tercium sepanjang hari. Adalah Dear Bonita yang menjadi hasil kolaborasi Carl & Claire dan Dear Me Beauty. Menghadirkan aroma segar dari buah berry, Dear Bonita menjadi sekuel terbaru dari koleksi perfumed body wash dan perfumed body serum yang dirilis pada bulan April lalu.

Dear Bonita memiliki wangi segar yang khas. Pada top notes Dear Bonita, kamu akan menemukan wangi citrus cocktail dengan perpaduan strawberry. Kemudian wangi tersebut akan bertransisi menjadi wangi raspberry pada middle notes. Di akhir, kamu dapat merasakan aroma fresh yang juga manis dan creamy secara bersamaan dari notes fruit cocktail, musk, dan vanilla pada base notes. Perpaduannya memberikan kesan “seperti mandi parfum beneran”.

 

Tangkal bau matahari

Kalimat dari “Mandi Parfum Beneran” berarti ketika menggunakan Dear Bonita, kamu akan merasakan kesegaran yang tak terbantahkan, seperti kesegaran seperti sehabis mandi. Tagline tersebut juga diartikan bahwa memakai satu spray parfum Dear Bonita setara dengan perumpamaan “mandi parfum”, karena wanginya yang segar, semerbak, dan tahan lama.

Wangi Dear Bonita diklaim dapat memberikan manfaat 3-in-1, yaitu membuat pemakainya merasakan kesegaran sepanjang hari tanpa perlu re-apply berkali-kali, membantu melawan bau terik matahari, dan membantu trigger mood kamu supaya dapat melawan rasa kantuk di siang hari.

Dikemas dalam botol kaca pastel yang mini dan ramping, membuat Dear Bonita menjadi parfum yang praktis untuk dibawa ke mana saja dan diaplikasikan kapan saja.

Loading