Sukses

Beauty

Melihat 5 Wewangian Terbaru dari BIES yang Tak Boleh Terlewatkan untuk Dikoleksi

Fimela.com, Jakarta Sebagai parfum asal Eropa, BIES hadir dengan pilihan wewangian untuk laki-laki dan perempuan. Menjadi sebuah brand yang berhasil mendobrak industri kecantikan di seluruh dunia, BIES hadir dengan kualitas premium dan harga ramah di kantong. 

Di Indonesia sendiri, BIES menghadirkan 20 wewangian yang telah di luncurkan di tahun ini.Selain Blossom Series, Love spell Series, Enchanted Series, Ready to Wear Series, dan Men Collection Series, maka saatnya berkenalan dengan 5 varian terbaru yang diluncurkan di bulan Juli 2022. 

BIES Trés Belle

Sebuah wewangian dengan karakter seksi, karismatik, dan ringan, menggoda, parfum ini mengangkat karakter perempuan feminin yang memahami pesonanya dan memahaminya dengan baik. Pesonanya begitu menggoda dengan cara yang elegan. Kepribadian ini dirumuskan melalui paduan Top Notes yang berasal dari racikan kesegaran Pear, Bergamot, dan Mandarin.

Middle Notes dari paduan Jasmine, Magnolia, dan Rose, Base Notes dengan keharuman Plum, Violet, dan Cedar Wood. Sebuah komposisi keharuman floral, woody, dan semburat kesegaran nyata yang sempurna dipakai untuk momentum spesial, pesta, date night, hingga dinner party. 

 

Intense

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BIES Indonesia Official (@bies_id)

Bagi kamu yang memiliki karakter bold dan berani, nyatakan kepribadian kamu melalui keharuman yang sempurna memalui Intense. Sebuah racikan aroma untuk meningkatkan rasa percaya diri di siang harim dengan komposisi dari Top notes yang terdiri dari Yellow Mandarin, Lavender, Neroli. Middle Notes paduan dari Jasmine, Orange Blossom, Heliotrope, dan Base Notes dari Cedar Wood, dan Vanilla. Sebuah sensasi keharuman segar dan hangat, menciptakan keunikan tersendiri saat disemprotkan. 

Eau De Sicily

Berencana beraktivitas luar ruangan namun ingin tetap menghadirkan keharuman penuh kesan? Saatnya tentukan pilihan keharuman bersama Eau De Sicily. Sebuah parfum dari BIES yanh menampilkan karakter perempuan elegan dan classy, yang tak terpengaruh oleh sebuah treb. 

Aromanya mendefinisikan suasana Italia, denhan kombinasi floral, blackcurrany, dan bergamot, diselimuti dengan aroma Patvhoulu dan mUSK, memberikan keharuman berkarakteristik feminin yang menjanjikan. 

 

Cyberman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BIES Indonesia Official (@bies_id)

Bagi para pria yang memiliki karakter seksi dan percaya diri. Temukan keharuman unik yang terangkum dalam Cyberman. sebuah aroma spesial untuk seorang pria yang memiliki keuksesan dan penuh energi. Infusi keharuman dari kombinasi Citrus Flower, dan soody, paduan lemon, lavender, geranium, hazelnut, cedar woo, dan dry wood yang unik dan berkelas. 

Salt Lake

Paduan pepper, apel, bergamot, lavender, geranium, labdanum, patchouli, ambroxan, vetivier, cedar wood, sukses temukan keharuman yang elegan dan adventurous. Sebuah wewangian yang mampu mengasah insting dan juga memicu para lelaku untuk mencapai mimpinya. Sebuah aroma sempurna untuk aktivitas luar ruangan yang ketika disempritkan, seketika membangkitkan mood yang menjanjikan. 

Lima aroma terbaru dari BIES bisa ditemukan secara online maupun offline di merchant terdekat. Jadi, saatnya temukan keharuman yang kamu impikan, sesuai dengan kepribadianmu. 

 

#Women for Women

What's On Fimela
Loading