Sukses

Beauty

Pesona Memikat dan Sensual Perempuan Diabadikan dalam Parfum Beraroma Mawar

Fimela.com, Jakarta Parfum perempuan identik dengan aroma floral yang lembut, seperti mawar dan melati dalma koleksi parfum. Menunjukkan persona perempuan yang lembut dan feminin.

Narsico Rodriguez menangkap mawar sebagai cara perempuan memikat keintiman baru melalui koleksi parfum terbaru, For Her Musc Noir Rose. Dengan aroma ini, perempuan menunjukkan dirinya yang sebenarnya dan mengungkap aspek pribadi dan femininitas.

Lewat parfum ini, Narciso ingin perempuan yang terbuka untuk mengekspresikan sensualitas yang lembut dan menawan. Cara Narciso menyampaikan sensualitas tidak terlalu gelap melalui parfum ini.

Menebarkan aroma floral amber yang menggairahkan dari tuberose yang intens, parfum ini memiliki daya tarik yang menyatu dengan aroma musk yang khas.

 

 

Notes dalam parfum

Dibuka dengan top notes bergamot Italia yang memberikan aroma fresh. Aroma ini akan berevolusi dari aroma buah manis menjadi aroma balsamic yang lebih herbs. Di middle notes, Narciso Rodriguez memasukan tuberose yang menjadi esensi utama dari parfum ini.

Sedangkan sebagai base note, aroma vanilla yang adiktif dan sensual. Vanila akan mendorong aroma lembut dari keseluruhan parfum.

Musc Noir Rose dikemas dalam sebuah botol transparan dengan kaca yang diwarnai merah muda. Mengungkapkan rona merah muda yang intens dari aroma di dalamnya.

 

Aroma yang intens saat layering

Parfum ini akan menghasilkan aroma sensual dan adiktif jika dikenakan sendirian. Namun kamu bisa kombinasikan dengan For Her Pure Musc yang memiliki komposisi aroma sehingga dapat menciptakan aroma baru yang unik. Pure Musc akan membuat Musc Noir Rose memiliki intisari orange blossom, melati, dan ylang-ylang.

What's On Fimela
Loading