Sukses

Beauty

Semakin Gagah dan Modern, 2 Parfum Terbaru The Club dan Boxing Club dari Scalper Wajib Dimiliki

Fimela.com, Jakarta Parfum merupakan paduan aroma yang mampu menciptakan sebuah keharuman khas sekaligus mencitrakan karakter yang kuat bagi penggunanya. Dari sekian banyak parfum yang hadir, berkenalanlah dengan The Club dan Boxing Club dari Scalpers yang kini masuk ke Indonesia di bawah naungan C&F Indonesia. 

Scalpers merupakan wewangian asal Spanyol yang hadir mulai tahun 2020 lalu. Meskipun terbilang baru, namun Scalpers memiliki peminat yang tinggi sejak kemunculannya di sejumlah negara, terutama Spanyol. selain aromanya, Scalpers juga memiliki tampilan sebuah parfum yang fashionable. Kehadiran Scalpers beriringan dengan lini fashion yang sama. 

Sebuah parfum dengan karakter kuat yang menginfusi sentuhan tailoring sebagai DNA-nya. Hal ini juga disampailan oleh Santiago Letamendia, International Director dari Perfumes Y Diseno. 

The Club

“Parfum ini menghadirkan tradisi tailoring yang menjadi ciri khas dari lini fashion Scalpers. Sehingga dari segi desain botol juga memperlihatkan siluet bahu seorang pria yang gagah dan maskulin. Sentuhan lainnya juga terdapat pada tutup botol kayu yang diambil dari gulungan benang yang kerap dipakai pada sebuah tailor.” Ungkapnya. 

Scalpers memiliki dua variasi parfum yang dituangkan ke dalam The Club dan Boxing Club. Sebuah parfum pria dengan aroma maskulin yang khas namun memiliki karakteristik aroma yang berbeda. Bagi kamu penggemar keharuman woody aroma, variasi The Club sangat sempurna untuk dijadikan pilihan. Sebuah wewangian yang memiliki keharuman hangat dan kuat paduan unik antara grapefruit, cocoa, dan sage sebagai top notes, yang ciptakan impresi segar saat disemprotkan. 

Sedangkan untuk base notes, keharuman lavender, tobacco, dan ginger bisa jadi pilihan. Ada pula keharuman yang dominan pada base notes yang hadir dari perpaduan ambergris, vetiver, patchouli, dan clandestine woods, sehingga menghadirkan keharuman yang sempurna dipakai pada siang hari. 

Boxing Club

Sedangkan untuk variasi Boxing Club, memiliki aroma yang warm woody dengan sentuhan spicy notes. Sebuah parfum untuk malam hari dengan kombinasi paduan top notes berasal dari aroma bergamot, white pepper, dan cardamom. Aroma base notes dari bunga iris, violet leaves dan rhubarb. ada juga semburat lembut nan hangat dari aroma vetiver, tonka bean, dan cashmere wood. Sebuah sensasi aroma seduktif yang memiliki kesan romantis, mendominasi, modern, dan juga hangat. 

Boxing Club dan The Club dikemas dalam botol yang menarik, dengan detail kuat, dilengkapi dengan logo tengkorak khas Scalpers pada bagian sprayer dan juga permukaan botolnya. Penasaran ingin menjadikan Scalpers sebagai parfum yang tepat untuk hadiah orang tersayang? kamu bisa membelinya lewat situs dan gerai C&F Indonesia dengan harga Rp 1.150.000.

#Women for Women

What's On Fimela
Loading