Sukses

Beauty

Parfum D&G The One Gold dan The One Gold for Men Suguhkan Wangi Oriental yang Memikat

Fimela.com, Jakarta The One, salah satu parfum besutan Dolce & Gabbana seketika menarik perhatian kala perlisannya saat itu. Wewangian yang hadir pertama kali di tahun 2006 ini menyuguhkan aroma menawan dengan desain botol yang elegan.

Parfum ini memancarkan aroma berkarakter bunga amber dan bunga khas oriental lainnya. Berkat notes tersebut, wewangian ini memiliki keistimewaannya tersendiri. Usai kesuksesannya, Dolce & Gabanna merilis koleksi parfum selanjutnya bernama The One for Men. 

Suksesnya kedua parfum tersebut mendorong Dolce & Gabanna untuk terus memproduksi parfum serupa dengan kualitas yang kian meningkat. Baru-baru ini, Dolce & Gabbana merilis turunan wewangian teranyar, yakni The One Gold dan The One Gold for Men.

The One Gold

Parfum terbaru The One Gold ini berusaha memancarkan aura percaya diri bagi penggunanya. Parfum rancangan Violaine Collas ini terinspirasi dari wanita yang memancarkan keanggunan di setiap aktivitas.

Saat menyemprotkan parfum ini, kamu terkesan layaknya perempuan mandiri yang siap memancarkan kegembiraan di sekitar. Wewangian awal yang akan kamu cium ialah aroma top notes buah-buahan, seperti jeruk mandarin Italia, plum, serta aroma pedas lada merah. 

Kemudian, setelah beberapa saat, muncul wangi floral yang memadukan bunga mawar dan melati yang memikat. Selain itu, ada juga aroma bunga lily of the valley yang semerbak. Untuk top notes, kamu bisa mencium aroma patchouli, vanilla, dan white musk yang lembut. 

The One Gold for Men

Selain The One Gold, ada satu lagi parfum yang juga dirilis belum lama ini. Parfum tersebut adalah The One Gold for Men. Berbeda halnya dengan The One Gold yang secara khusus menyasar para perempuan, The One Gold for Men mengemas satu paduan wewangian yang cocok bagi laki-laki.

The One Gold For Men pertama kali diluncurkan pada tahun 2021.Parfum racikan Rodrigo Flores-Roux, Michel Girard dan Olivier Pescheux ini memiliki wewangian aromatik pedas. 

Kamu bisa mencium aroma bloody orange yang segar sebagai top notes parfum ini. Selain itu, ada pula aroma jahe dan bergamot yang semakin menambahkan aroma spicy. Untuk middle notes, kamu bisa mencium aroma clary sage, cardamom, dan geranium. Dengan base notes amberwood dan patchouli, parfum ini bisa menjadi pilihan yang tepat untukmu!

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading