Sukses

Beauty

Aroma Kebebasan untuk Tiga Karakter Berbeda dari Parfum Bleu de Chanel

Fimela.com, Jakarta Chanel selalu memiliki deretan parfum dengan karakteristik yang unik. Ini menjadi kunci menjadikan produk wewangian khas Chanel dikenal banyak orang.

Terbaru, Chanel kembali menghadirkan parfum yang mengedepankan orisinalitas. Dengan kemasan berwarna biru gelap membuat kesan Bleu de Chanel ini sebagai parfum yang misterius.

Chanel meracik Bleu de Chanel yang memiliki ritmenya sendiri dalam mengeluarkan aroma. Dibawa oleh musikalitas yang mengekspresikasn perbedaan menghadirkan Bleu de Chanel yang identik dengan aromatik kayu dan dapat dieksplorasi dalam tiga interpretasi.

 

Turunan dari EDT

Lebih dari sekedar variasi sederhana yang membuat notes aslinya semakin intens, Chanel menaruh pemikiran mendalam pada setiap notes. Dibuat dalam format Eau de Parum yang sensual pada 2014, diikuti oleh parfum yang canggih pada 2018.

Namun kali ini, Chanel justru mengiringi wajah baru dari Bleu de Chanel Eau de Toilette. Untuk karya pertamanya, Jacque Polge memilih untuk bereksperimen dengan paradoks.

Merancang aroma yang memadukan jeruk dengan kesepakatan aromatik yang kuat. Menghadirkan energi yang segar dan kemudian dihangatkan oleh notes cedar kering, bergabung dengan kayu cendana New Caledonian.

 

Memadukan aromatik yang segar

Ditandai dengan kecerahan dari rangkaian notes jeruk dan kesepakatan aromatik, Bleu de Chanel Eau de Parfum memancarkan kebebasan. Untuk komposisi keduanya, Jacques Polge menunjukkan sisi paling bernuansa vetiver pada kesegarannya. Parfum ini menyelimutinya dengan notes sensual dari cedar dan amber yang memiliki body penuh.

Kini di tangan Olivier Polge, kekuatannya meledak dan diaplikasikan pada Bleu de Chanel Parfum. Memadukan cedar dan cendana Kaledonia baru yang memperpanjang kesegaran aromatiknya. Kaya, kedalamannya mengungkapkan kecanggihan yang tidak terbatas. Mencitpakan alkimia unik yang misterius antara aroma dan kulit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading