Sukses

Beauty

Chanel Rilis Parfum Terbaru dalam Koleksi Les Eaux de Chanel, Aromanya Elegan dan Spicy

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu pecinta parfum branded, pasti sudah tak asing dengan brand Chanel. Merek ternama ini memiliki berbagai koleksi parfum terkenal, salah satunya Les Eaux de Chanel. Parfum baru ini memiliki wangi yang tak kalah menarik dengan parfum Chanel lainnya, loh!

Baru-baru ini, Chanel meluncurkan varian parfum terbaru dari koleksi Les Eaux de Chanel bernama Paris-Paris. Sama halnya dengan lima varian sebelumnya, varian parfum Chanel ini juga terinspirasi dari destinasi favorit Gabrielle Chanel, fashion designer sekaligus founder Chanel. 

Setiap wewangian di dalam koleksi Les Eaux de Chanel dinamai sesuai rute perjalanan yang menjadi kenangan Gabrielle Chanel. Oliver Polge, sang pencipta parfum mengatakan setiap destinasi memiliki hubungan yang kuat dengan Chanel

“Saya terinspirasi oleh destinasi yang memiliki hubungan kuat dengan Chanel. Masing-masing destinasi meninggalkan bekas pada setiap wewangian koleksi parfum ini, ” jelas Olivier Polge, Perfumer In-House Chanel.

Les Eaux de Chanel sendiri diluncurkan pertama kali pada tahun 2018. Tak seperti koleksi parfum Chanel terdahulu, koleksi ini mengambil notes menyegarkan sebagai wewangian intinya. Kemudian, Chanel secara apik menyajikannya dalam konsentrasi eau de toilette.

Varian terbaru, Chanel Paris-Paris

Varian terbaru koleksi Les Eaux de Chanel terinspirasi dari Kota Paris, menarik, ya? Kota Paris menggambarkan kehidupan, karakter otentik, dan semangat modern.

Selain itu, wewangian ini banyak mendapatkan pengaruh dari gaya Parisian women. Daya pikat tiada tanding dari para perempuan Paris terangkum dalam satu botol wangi mawar yang elegan dengan sentuhan spicy.

“Dengan Paris-Paris, saya menciptakan komposisi bunga berkilau yang terinspirasi oleh keanggunan wanita Paris,” ucap Olivier Polge.

Untuk mewujudkan esensi kota ini, Olivier Polge memilih menggunakan mawar jenis Damascena. Selain itu, terdapat hint jeruk yang segar dan dipertegas dengan ketajaman ekstrak lada merah muda dan patchouli yang elegan.

Desain kemasan botol parfum ini dibuat sederhana dan elegan. Ditambah lagi, botol varian parfum ini menggunakan material yang lebih ramah lingkungan. Chanel menyatakan, parfum ini menggunakan botol kaca tipis tanpa lapisan laminasi sehingga lebih mudah untuk didaur ulang.

Varian parfum lainnya

Selain Paris-Paris, Chanel telah mengeluarkan lima variasi terdahulu dalam koleksi Les Eaux de Chanel ini. Berikut berbagai varian parfum lainnya yang juga tak kalah menarik!

1. PARIS-BIARRITZ

Parfum ini terinspirasi dari sensasi liburan dengan pemandangan laut di Prancis Barat Daya. Parfum ini memiliki notes utama buah anggur dan jeruk mandarin. Varian ini memiliki sentuhan wewangian khas perairan yang menggambarkan semangat berlibur.

2. PARIS-DEAUVILLE

Parfum yang satu ini akan memberikan kamu kesan sedang berjalan santai di sepanjang pantai Normandia. Kulit jeruk dan basil yang menyegarkan menjadi notes awal parfum ini. Kemudian, kamu akan mencium aroma mawar, melati, dan patchouli yang lembut. 

3. PARIS-VENISE

Ingin memiliki parfum dengan wangi yang hangat? Kamu patut mencoba parfum ini. Varian Paris-Venise memiliki aroma berry, iris, geranium, dan cedar. Wewangian ini meninggalkan jejak wewangian yang hangat dan menyelimuti.

4. PARIS-RIVIERA

Hari yang cerah dengan sinar matahari yang terang menjadi inspirasi parfum satu ini. Parfum ini menggunakan aroma khas melati Mediterania, neroli, dan kulit jeruk. Semakin lama, aroma segar tersebut tergantikan dengan wangi sandalwood dan benzoin yang lembut. 

5. PARIS-ÉDIMBOURG

Bagi pecinta aroma parfum earthy, Paris-Édimbourg cocok untukmu. Parfum ini memiliki aroma juniper berry, cypress, cedar, dan vetiver yang memberikan sensasi berada di tengah alam. 

 

*Penulis: Ersya Fadhila Damayanti.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading