Sukses

Beauty

Berburu Parfum, Makeup, hingga Skincare Branded Sebagai Hantaran Lebaran

Fimela.com, Jakarta Jelang Lebaran, sudahkah kamu menyiapkan hampers Lebaran untuk dikirim ke keluarga atau kerabat? Jika bosan dengan mengirimkan hampers Lebaran berupa makanan, kamu bisa memodifikasi sedikit isian hampers-mu dengan sesuatu yang lebih personal.

Seperti misalnya, parfum, makeup, skincare, atau haircare. Kamu bisa mulai berburu hampers berisikan produk kecantikan ini di Ramadan Festive di Central Park Mall. Kamu akan menemukan deretan produk kecantikan branded dari A Lux Life yang bisa dijadikan sebagai hampers Lebaran.

Mulai dari Gucci, Hugo Boss, Dolce & Gabbana, Anna Sui, Paul & Joe, dan masih banyak lagi. Fimela pun berkesempatan mengintip langsung ada produk kecantikan apa saja yang diburu sebagai isian hampers. Penasaran?

 

1. Hugo Boss

Memasuki booth Hugo Boss kamu akan disambut dengan produk terbarunya yang baru rilis di April 2022. Adalah Hugo Boss The Scent le Parfum yang hadir dalam dua varian dan ditujukan bagi laki-laki dan perempuan.

Pada The Scent le Parfum for Her akan tercium aroma yang lebih elegan dan feminin. Ini berkat top notes yang berisikan orange blossom dan pink pepper, Vetiver pada middlenotes, dan akigalawood dan patchouli sebagai base notes.

Sementara pada The Scnet le Parfum for Him akan tercium aroma yang spicy dan diikuti dengan aroma maskulin. Ini berkat maika dan ginger sebagai top notes, iris pada middle notes, dan woodsy dan leather ssebagai base notes.

 

2. Dolce & Gabbana

Merek yang satu ini cukup terkenal dengan parfum beraroma floral. Setelah naik daun dengan Rose dan Peony, Dolce & Gabbana kemudian merilis produk terbarunya yang dikhususkan bagi perempuan, Dolce Lily.

Seperti aromanya, parfum ini memiliki aroma yang lembut dari bunga Lily yang khas. Namun ada sensasi segar dari lemon dan bergamot yang membuatnya cocok digunakan sebagai parfum harian.

 

3. Gucci

Jika bicara soal parfum Gucci, tentu kamu akan teringat dengan Gucci Guilty. Namun kali ini, Gucci memboyong koleksi terbarunya dengan aroma yang lebih intens. Adalah Gucci Guilty Intense Pour Femme untuk perempuan dan Gucci Guilty Intense Pour Homme untuk laki-laki.

Sama-sama memiliki intensitas yang tinggi, Gucci Guilty Intense Pour Femme memiliki aroma yang lebih feminin dengan violet dan vanilla. Sementara Gucci Guilty Intense Pour Homme justru lebih memancarkan aroma maskulin dengan nutty dan woody.

 

4. Anna Sui

Baru-baru ini, Anna Suit hadir dengan koleksi parfum Anna Sui Sky yang laris di pasaran. Kemasan dan aroma yang unik menjadi daya tarik tersendiri bagi parfum ini.

Di tengah aroma manis dan lembut dari vanila dan buah pear, kamu akan menemukan aroma popcorn yang jarang ada di aroma sebuah parfum. Selain itu, kemasannya yang mirip dengan balon udara menjadi incaran sebagai dekorasi rumah.

 

5. Paul & Joe

Siapa yang langsung mengingat ikon kucing saat mendengar merek ini? Ya! Paul & Joe menampilkan dua ikon kucing yang menggemaskan. Di Ramadan Festive, kamu akan melihat koleksi lipstik berbentuk kucing yan nampak begitu menggemaskan.

Bahkan Paul & Joe menghadirkan Pressed Powder Case yang dilapisi dengan bulu halus. Saat memegang case ini serasa sedang membelai kucing sungguhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading