Sukses

Food

Ramadan Terasa lebih Spesial dengan Pengalaman Bersantap Hidangan Khas Peranakan

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan sudah di depan mata dan di tahun ini, kamu sudah bisa kembali menikmati momen-momen khas, seperti buka bersama. Untuk kamu yang sudah mulai mencari pilihan restoran untuk acara buka bersama, The Hermitage Jakarta bisa menjadi pilihan terbaik.

The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta menghadirkan penawaran menarik yang bisa kamu nikmati selama bulan Ramadan dan Idul Fitri 1443 H. Ada Hampers Lebaran, Paket Buka Puasa dengan menu Peranakan di Restaurant 1928, Paket Menu Ramadan at Home, dan Paket Menginap yang bisa membuat momen bulan puasa terasa lebih menyenangkan.

Hampers Lebaran

Untuk Hampers Lebaran, The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta berkolaborasi dengan Ayla Dimitri. Dalam kerjasama ini, Ayla Dimitri mengimplementasikan warna hijau zaitun dan kuning mustard yang juga merupakan warna favoritnya dałam motif yang didesainnya sender secara khusus.

Motif ini adalah simbol dari cita rasa personal Ayla Dimitri, yang dipadu dengan tema Peranakan. Hampers Lebaran hasil kolaborasi The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta dan Ayla Dimitri ini dihadirkan dalam dua pilihan, yaitu Regular dan Premium.

Paket Reguler terdiri dari empat toples kue kering artisanal, yaitu Peanut Butter, Double Chocolate, Nastar, dan Kaasstengels yang dijual dengan harga sekitar Rp728.000. Sedangkan paket Premium terdiri dari empat toples kue kering, mocktail spesial The Hermitage Jakarta, The RR Chocolate bar and spread, biji kopi Tanamera yang dijual dengan harga sekitar Rp1.928.000.

Buka Puasa di 1928

1928 adalah restoran baru di The Hermitage Jakarta yang menghadirkan sajian khas Peranakan untuk berbuka puasa kreasi Executive Chef Ferdian Tobing dan tim. Kamu bisa menemukan berbagai menu, seperti Menara Takjil, Gulai Kepala Ikan, Sup Bakwan Kepiting, Udang Sambal Belimbing, Sotong Masak Hitam, Puding Sagu Gula Melaka, aneka es Peranakan, dan mesih banyak lagi.

Paket buka puasa dan makan malam ini tersedia dari tanggal 2 April hingga 2 Mei 2022 dengan harga sekitar Rp428.000 per orang, termasuk es teh manis, kopi, dan the. Anak-anak berusia 6 sampan 12 tahun akan mendapatkan diskon sebesar 50%.

Menu Ramadan di Rumah

Kamu juga bisa menikmati ragam sajian Ramadan dan Lebaran bersama keluarga di rumah. The Hermitage Jakarta telah menyiapkan menu Ramadan Peranakan yang bisa dibawa pulang, seperti Ayam Balacan, Sup Bakwan Kepiting, Puding Sagu Gula Melaka, dan masih banyak lagi, lengkafp dengan aneka sambal dan kurma premium. Paket ini terdiri dari dua pilihan menu dengan porsi untuk empat orang, yang dijual dengan harga sekitar Rp828.000.

Paket Menginap Ramadan & Lebaran

The Hermitage Jakarta juga menghadirkan paket menginap selama tanggal 1 April hingga 1 Mei 2022. Paket Ramadan dijual dengan harga mulai dari Rp1.900.000, per kamar, per malam, mencakup makan sahur atau sarapan, dan dining credit sebesar Rp500.000.

Lalu, ada Lebaran Package selama tanggal 2 sampan 7 Mei 2022 yang dijuil dengan harga mulai dari Rp2.300.000, per kamar, per malam, serta termasuk dining credit sebesar Rp1.000.000. Untuk reservasi, kamu bisa menghubungi nommer 021 3192 6999 atau WA di nommer 0822 8983 6888.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading