Sukses

Lifestyle

Warnai Ramadan Bersama Sheraton Grand Jakarta Gandaria dengan Persembahan Spesial

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan sudah di depan mata. Salah satu tradisi yang selalu dirindukan di momentum ini adalah rasa kebersamaan dan saling berbagi bersama keluarga dan sesama. Pada lesempatan ini, Sheraton Grand Jakarta Gandaria sudah mempersiapkan hal spesial untuk Sahabat Fimela. Pilihan hampers, dining, grand dining, hingga sajian untuk di santap di rumah bisa jadi pilihan. 

Penasaran apa saja yang tak boleh terlewatkan di Ramadan tahun ini dari Sheraton Grand Jakarta Gandaria? simak informasi lengkapnya berikut ini. 

Eid Hampers

Salah satu yang identik dari bulan Ramadan adalah parsel Indul Fitri. Kali ini, hampers dipersiapkan oleh chef profesional secara spesial untuk persembahan bagi sanak saudara hingga kerabat. Hampers berisikan aneka cookies, cake, kopi dan teh bisa jadi pilihan. 

Sajian musiman ini sangat sempurna dijadikan hadiah. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, yaitu Rp.588,000++ Bagi kamu anggota Marriott Bonvoy, maka bisa mendapatkan harga spesial yakni diskon 10%. Reservasi bisa melalui +6221 8063 0888 atau WhatsApp at +6281 11095 983. 

Citarasa Nusantara

Pemenang penghargaan sebagai all-day dining restaurant, Anigré Restaurant, akan mengangkat sajian autentik Indonesia yamg akan membawa Sahabat Fimela ke dalam perjalanan kreasi rasa melalui aneka hidangan untuk berbuka puasa. Tempat ini akan jadi destinasi sempurna untuk aneka sajian mulai dari Sop Buntut, Rendang Sapi, Sate Maranggi, Gurame Bakar Pangandaran, dan ada pula aneka hidangan internasional lainnya. 

Harga yang ditawarkan pada minggu pertama dan keempat bulan Ramadan adalah Rp528,000/ orang. atau Rp.588,000++/ per orang pada minggu kedua dan ketiga. Reservasi bisa melalui +6221 8063 0888 atau WhatsApp at +6281 11095 983. 

Eid Grand Dining

Anigré Restaurant mengundang para tamu untuk merayakan berkah Idul Fitri yang damai bersama orang yang mereka cintai yang lebih dari kreasi kuliner yang dipesan lebih dahulu dalam suasana yang indah. menyajikan kuliner lokal bertema Idul Fitri, termasuk Opor Ayam, Ketupat Lebaran, dan lebih banyak lagi masakan internasional, serta makanan penutup yang menggugah selera. Baik itu makan malam keluarga yang berkesan dengan kegiatan anak-anak yang menyenangkan untuk menjaga tamu kecil agar tetap terhibur. Idul Fitri Grand Dining dibanderol dengan harga IDR 528,000++ per orang dan tersedia mulai 2 hingga 3 Mei 2022. 

Reservasi bisa melalui +6221 8063 0888 atau WhatsApp at +6281 11095 983. 

 

Ramadan Delights to Your Doorstep

Persembahan Iftar atau Sahur Anigré yang lezat juga dapat dinikmati dalam kenyamanan rumah sendiri.

Cicipi kelezatan dari pilihan lokal dan internasional dengan satu set Buka Puasa atau Sahur, diantarkan

langsung ke depan pintu, dengan harga mulai Rp 450.000++ per porsi - cocok untuk 2-3 orang.

Selain pengiriman ke rumah, opsi pengambilan sendiri juga tersedia dan, untuk layanan mana pun, pesanan di muka

harus dilakukan dengan menghubungi kami di +6221 8063 atau WhatsApp di +6281 11095 983.

Eid Getaway

Menawarkan 293 kamar dan suite yang ditata dengan elegan, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel

mengkurasi paket kamar ramah keluarga – Sheraton Side by Side, yang menawarkan aktivitas imersif untuk

menyatukan keluarga untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan. Menawarkan sarapan untuk dua orang dewasa dan dua orang anak-anak, hemat 20% untuk pemesanan makanan dan minuman, aktivitas ramah keluarga, fasilitas check-in awal dan check-out terlambat, dan masih banyak lagi. Kegiatan ramah keluarga termasuk tur seni, kelas yoga oleh kolam renang, dekorasi cupcake dan kue, dan banyak lagi. Informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi kami di +6221 8063 0888 atau email di reservation.jakartagandariacity@sheraton.com

 

 

 

 

 

 

 

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading