Sukses

Food

Jadikan Imlek Tahun Ini Semakin Spesial Bersama Kreasi Kuliner dari Sheraton Grand Jakarta Gandaria City

Fimela.com, Jakarta Sheraton Grand Jakarta Gandaria City menjadi salah satu destinasi yang tepat dengan segala hidangan kuliner menjanjikan, terutama untuk meriahkan tahun baru Imlek. Kali ini, saatnya nikmati persembahan menarik bersama keluarga dan teman melalui pilihan hampers atraktif hingga keistimewaan menu dining yang dimulai pada 31 Januari hingga 1 Februari di Anigré Restaurant.

Untuk sajian hampers, Sahabat Fimela bisa menikmati paket Lunar New Year Hampers. Sebuah paket menarik untuk memanjatkan harapan baik memulai tahun baru bersama orang terdekat. Adapun paket yang dihadirkan dimulai dengan tiga pilihan yaitu Layer Cake, Fortune Hamper, dan Prosperity Hamper, mulai dari Rp 488.000+++, kamu bisa memilih paket yang diinginkan sebagai hadiah Imlek yang sempurna.

Pilihan Hampers di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City

Di saat ingin menyantap sajian nikmat dengan ragam kreasi kuliner variatif mulai dari sudut Yee Sang, live cooking stations, dan keseruan pilihan dessert, maka memilih Anigré Restaurant adalah pilihan sempurna.

Tak hanya menikmati keseruan sajian kuliner, namun sahabat Fimela juga bisa terhibur dengan penampilan lion dance yang menambah semarak perayaan Imlek. The Lunar New Year Buffet du Anigrè Restaurant dimulai sejak 31 Januari 2022 mulai dari 6 sore hingga 1 Februari 2022 dari jam 12 siang hingga 3 sore.

Lakukan reservasi secara online

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City menawarkan paket mulai dari Rp 588.000++ per orang. Adapula pilihan mulai dari Rp 2.320.000++ untuk empat orang. Para tamu juga bisa hemat hingga 30% dengan pembayaran menggunakan bank partner.

Untuk informasi selengkapnya atau ingin melakukan reservasi, hubungi +6221 8063 0888 or through WhatsApp at +62811 1095 983. Bisa juga mengunjungi website di https://marriottbonvoyasia.com/restaurants-bars/sheraton-grand-jakarta-anigre

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading