Sukses

Lifestyle

Sambut Imlek dengan Perayaan Penuh Keseruan bersama The Westin Jakarta

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan hari kita segera memasuki Tahun Baru Cina, Perayaan Imlek yang menandakan masuknya tahun Macan Air ini sangat siap untuk menjadi perayaan penuh makna dan pengharapan di tahun mendatang. 

Lalu, agenda apa saja yang bisa dilakukan di tahun baru Imlek? Kali ini, The Westin Jakarta sudah mempersiapkan sejumlah keseruan yang bisa jadi opsi menyenangkan, menemani kebersamaan dengan keluarga. 

Holiday Stays

Di tengah pandemi kala perjalanan liburan masih terbatas, staycation di hotel dengan fasilitas lengkap jadi alternatif yang bisa dipilih. Bersantai sejenak, menikmati liburan sesaat, maka sejumlah pilihan eksklusif sempurna jadi pilihan. Deretan pilihan kamar dan area dining tersedia untuk rayakan momentum pergantian tahun bersama keluarga. 

Daily Treats

Adapula pilihan hampers meriah dari Daily Treats yang bisa dijadikan persembahan istimewa untuk keluarga, teman, ataupun client, berisikan paduan kudapan manis dan asin. pilihannya adalah Prosperity Hamper di harga Rp 988.000++ dan Longevity Hamper Rp 1.388.000++ Pemesanan sudah bisa dilakukan sejak bulan Januari dan bisa melalui Whatsapp. 

Seasonal Tastes

Di saat akan mengadakan acara makan bersama keluarga, kenikmatan sajian khas China dan aneka sajian eatern hingga western dalam presentasi buffet bisa jadi pilihan. Nikmati juga sajian minuman free-flow dan yee sang toss ditemani keseruan atraksi lion dance dari lantai 51 hotel tertinggi di Jakarta. 

Paket yang tersedia mulai dari Rp 588.000++ dan Rp 688.000++ available pada 31 Januari dan 1 Februari 2022. 

 

Henshin

Sedangkan Henshin menghadirkan Chifa Fusion Dining. Mengangkat sajian Peruvian dan Jepang disertai twist ala China tentu jadi sajian yang unik dan nikmat. Tak hanya itu saja, berlatarkan keindahan malam pesona Jakarta, dari lantai 68, pastinya destinasi ini akan jadi kesempatan istimewa rayakan tahun Imlek bersama keluarga. 

Untuk paket yang ditawarkan, Dinner Rp 888.000+++/ person dan tersedia pada 31 Januari sampai 1 Februari 2022 mendatang. 

Kunjungi website berikut untuk informasi selengkapnya. Klik di sini.

 

#Women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading