Sukses

Lifestyle

5 Rekomendasi Hampers Lebaran 2022 Berkesan dan Bermanfaat

Fimela.com, Jakarta Bulan suci Ramadan telah tiba. Masyarakat muslim sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya seperti membeli perlengkapan ibadah, pakaian baru, merencanakan belanja kue kering hingga mengirim bingkisan berupa hampers kepada kerabat maupun kolega. 

Selain mudik, berkirim hampers telah menjadi sebuah tradisi lebaran untuk tetap menjalin silahturahmi sekaligus mempererat tali persaudaraan. Ada banyak pilihan hampers dengan isian menarik dan dihias dengan cantik. 

Jika belum memiliki ide hampers untuk lebaran tahun ini, berikut ini beberapa rekomendasi parcel dari Meme Florist berkolaborasi dengan Pusat Parcel dengan beragam ukuran.

 "Bulan Ramadan selalu menjadi bulan yang spesial dan selalu dinanti setiap tahunnya. Bukan hanya rangkaian ibadahnya, akan tetapi sudah menjadi tradisi untuk saling bersilaturahmi, untuk itu Meme Florist X Pusat Parcel hadir memberikan ragam pilihan hampers atau parcel lebaran," Hero Wijayadi, CEO Meme Florist.

1. Cangkir dan teko

Peralatan dapur bisa jadi hampers yang menarik. Sahabat Fimela bisa memberikan hal yang berguna dan berkesan seperti cangkir yang cantik lengkap dengan teko teh dengan motif yang serasi dengan cangkir tersebut. Coba sesuaikan motif cangkit dan teko sesuai dengan penerima paket tersebut.

2. Buah-buahan

Di masa pandemi ini menjaga imunitas tubuh sangat penting, salah satunya dengan mengonsumsi buah-buah. Maka tak ada salahnya, jika sahabat Fimela memberikan buah-buahah segar untuk hamper lembaran tahun ini.

Selain berkesan, hamper buah-buahan tentu bermanfaat bagi kesehatan.

3. Cangkir dan snack

Hampers menarik lainnya ialah cangkir-cangkir dengan motif yang cantik. Bisa juga sahabat Fimela menamabahak snack seperti astor atau makanan ringan lainnya untuk menemani minum teh atau kopi.

Pasti hampers ini sangat berguna dan berkesan bagi penerimanya. 

4. Makanan ringan

Makanan ringan seperti kue kaleng, chiki, astor, cookies memang menjadi hampers yang paling umum diberikan.

Tak ada salahnya, tahun ini pun memberi hampers tersebut, apalagi bila penerima memiliki keluarga besar tentu hampers ini sangat berkesan.

5. Alat sholat

Hampers yang berkesan dan berguna lainnya ialah alat-alay sholat. Sahabat Fimela bisa memberikan paket lengkap alat sholat, mulai dari mukena atau sarung, tasbih, sajadah, hingga Alquran dengan warna senada.

Namun bisa juga memberika mukena atau sarung saja yang dikemas menarik.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading