Sukses

Fashion

Chanel Sikapi Kondisi Ukraina usai Invasi Rusia, Donasi Uang, serta Dukungan bagi Perempuan dan Anak Terdampak

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa label mewah, seperti Gucci, Burberry, dan Balenciaga mengambil sikap atas invasi yang dilakukan Rusia ke Ukraina, sekarang giliran Chanel buka suara. Lewat unggahan story di akun Instagram resmi brand ini (@chanelofficial), Chanel menyatakan dukungannya terhadap Ukraina di masa-masa sulit ini.

"Chanel strongly stands for peace and for all people impacted by the war in Ukraine. From the start of this conflict, the protection and safety of our affected employees has been our top priority, providing financial, moral, and organizational support.

At this critical time, we have decide to make an immediate donation of two million euros to two relief organizations, care and UNHCR-UN Refugee Agency, recognized for refugee support at the borders and for the specific care of families and children. Secondly, Fondation Chanel will be working closely with its local partners to provide future critical support over the medium and long term to women and children impacted by this evolving situation.

Finally, as many across our company are seeking ways to donate, we will be providing mechanisms for employee financial contributions, where possible, to which Chanel will also contribute. As the House of Chanel, we are one community and together we continue to believe in diplomatic efforts and hope for an ommediate and peaceful resolution of this conflict."

 

Chanel memberikan donasi uang dan dukungan untuk perempuan dan anak terdampak

Yang jika diterjemahkan dalam Bahasa Indonesia adalah

"Chanel berdiri mendukung perdamaian dan semua orang yang terkena dampak perang di Ukraina. Sejak awal konflik ini, perlindungan dan keselamatan karyawan kami yang terdampak telah menjadi prioritas utama kami, sehingga kamu berusaha memberikan dukungan finansial, moral, ataupun melalui organisasi.

Di saat kritis ini, kamu telah memutuskan untuk memberikan sumbangan sebesar dua juta Euro kepada dua organisasi bantuan, yaitu UNHCR-UN Refugee Agency untuk mendukung pengungsi di perbatasan, serta perawatan khusus untuk keluarga dan anak-anak. Kedua, Fondation Chanel akan bekerja sama dengan mitra lokal untuk memberikan dukungan saat momen kritis di masa depan dalam jangka menengah dan panjang kepada perempuan dan anak-anak yang terdampak situasi ini.

Akhirnya, karena banyak pihak mencari cara menyumbang, kamu akan menyediakan mekanisme untuk kontribusi keuangan karyawan, jika memungkinkan, yang juga akan disumbangkan oleh Chanel. Sebagai House of Chanel, kami adalah satu komunitas dan bersama-sama kamu terus percaya pada upaya diplomatik dan harapan untuk menyelesaikan konflik ini dengan segera dan damai."

Label-label besar dan mewah ini angkat bicara tentang konflik Rusia VS Ukraina, setelah banyak merek kecil mengambil sikap. Banyak brand buka suara dan mengambil sikap lewat pagelaran fashion week terbesar dunia, seperti Milan Fashion Week dan Paris Fashion Week.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading