Sukses

Beauty

CHANEL Usung Sustainable Skincare dan Beauty Line, Melalui Rangkaian Produk N° 1 de CHANEL

Fimela.com, Jakarta CHANEL Beauty memulai tahun 2022 dengan peluncuran koleksi rangkaian produk terbaru N° 1 de CHANEL. Apa yang membuat koleksi ini menarik? Dari perawatan kulit hingga wewangian dan riasan, koleksi sembilan produk diresapi dengan bunga camellia merah karena kemampuannya untuk merevitalisasi kulit.

Untuk mewujudkan formula yang maksimal, CHANEL menghabiskan lebih dari 10 tahun dengan para peneliti dari Department of Biotechnology and Ageing at the University of Natural Resources and Life Sciences di Vienna, mempelajari efek dari varietas Camellia Japonica Plant. Seperti yang kita ketahui bunga camellia sendiri sudah menjadi lambang rumah mode asal Prancis ini sejak puluhan tahun silam hingga saat ini.

Ekstrak bunga camellia merah, tumbuh dan dipanen dari laboratorium di Gaujacq- Prancis, berfungsi unntuk meregenerasi sel-sel kulit tepat ketika mereka akan mengalami penuaan, tahap di mana sel-sel mengalami penuaan dan kerusakan.

Protocatechuic acid yang ditemukan pada kelopak bunga mengandung manfaat antioksidan dengan sifat menenangkan dan memberikan efek regeneratif. Senyawa ini tidak hanya membalikkan tanda-tanda penuaan, tetapi juga mengurangi efek penuaan dari efek stres internal dan eksternal, sehingga membuat permukaan terlihat lebih muda.

Singkatnya, koleksi N° 1 de CHANEL ini dirancang untuk merevitalisasi kulit Anda dengan cara mudah. Bagian terbaik? Hingga 76% tanaman Camelia merah digunakan dalam produksi, termasuk kelopak, biji dan bahkan raginya.

Beli di sini

Sustainable Skincare dan Beauty Line

CHANEL berupaya mengurangi limbah dan mempromosikan gaya hidup ramah lingkungan bagi konsumennya. Upaya ini termasuk dalam hal mengurangi berat kemasan, yang kini tidak termasuk sisipan kertas dan pembungkus plastik, dan memproduksi tutup dari bahan daur. Tinta yang digunakan pada botol kemasan juga merupakan tinta organik. Tak hanya itu, 97% formula yang terkandung dalam rangkaian produk ini berasal dari alam dan bersifat natural.

Selain itu, produk yang dikemas dalam botol kaca dapat didaur ulang. Yaitu, Revitalizing Cream yang dirancang untuk dapat diisi ulang.

N° 1 de CHANEL

Tersedia dalam 9 jenis produk menarik:

  1. Revitalizing Powder-To-Foam Cleanser yang unik.
  2. Revitalizing Lotion yang mengandung ekstrak bunga Camellia berteksur ringan.
  3. Eye Cream yang dapat meredakan permasalahan dark circles hingga kerutan.
  4. Revitalizing Serum yang dapat mencegah timbulnya penuaan dini.
  5. Revitalizing Cream dengan tekstur lembut yang mampu melembapkan kulit secara maksimal.
  6. Revitalizing Foundation dengan 94% kandungan natural dan camellia oil.
  7. Revitalizing Lip and Cheek Balm yang memiliki tugas ganda dalam menghidrasi area bibir dan juga pipi.
  8. Serum Revitalizing serbaguna- In-Mist yang sangat cocok untuk menyegarkan wajah setiap saat.
  9. L’Eau Rouge Fragance Mist sebuah komposisi wewangian yang memberikan kelembutan dan energi. Diperkaya dengan skincare base bersama dengan ekstrak bunga camellia yang menyegarkan. Pengolahan dengan pendekatan kreatif mewujudkan aroma segar yang bermain dengan kontras. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading