Sukses

Fashion

Bella Hadid hingga Kaia Gerber Donasikan Bayaran Mereka Selama Fashion Week untuk Ukraina

Fimela.com, Jakarta Supermodel Bella Hadid dan Kaia Gerber mengikuti jejak rekan sejawatnya, model Mica Arganaraz untuk mendonasikan sebagian honor yang ia dapat menjadi model di sirkuit fashion week. Sebagian honor mereka disumbangkan ke organisasi Ukraina yang menangani situasi yang memanas di negara tersebut.

Pada Minggu (27/2/2022), Mica mengunggah pesan di Instagramnya, "Aku harus mengatakan merasa bersalah berjalan di pertunjukkan fashion ketika tahu ada perang yang sedang terjadi di saat yang bersamaan".

Mica pun bertekad untuk menyumbangkan sebagian bayarannya untuk membantu organisasi Ukrania. Ia berharap sedikit dana yang diberikan dapat membantu berkontribusi.

 

Didukung oleh model lain

Di belakang Mica, muncul beberapa nama model yang juga melakukan hal serupa. Di antaranya Kiki Willems, Bella Hadid, Kaia Gerber, Vittoria Ceretti, Francesca Summer, dan Aylah Peterson.

"Kami banyak memiliki teman, kerabat, model, produksi, dan casting orang Ukraina dan melihat komunikasi atau kabar tentang perang itu sangat menyedihkan," ungkap Bella Hadid.

 

Paling laris di fashion week

Bella pun juga merasakan hal yang aneh untuk tetap bekerja dengan berjalan di peragaan busana di tengah situasi yang mencekam di Ukraina. Ia pun seolah sedikit memaksa orang-orang di sekitarnya untuk terbuka dan peduli bicara soal Ukraina.

Bella Hadid dan Kaia Gerber menjadi dua wajah yang paling laris mondar mandir di sirkuit fashion week. Mulai dari London Fashion Week hingga Paris Fashion Week. Kehadiran mereka yang konsisten gelaran Fashion Week membuat mereka menerima bayaran yang tidak sedikit. Untuk itu, mereka dan sejumlah supermodel lain bertekad untuk menyumbangkan honornya untuk Ukraina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading