Sukses

Relationship

Cerita Cinta dari Ukraina, Pasangan Ini Percepat Pernikahan Demi Bisa Ikut Perang

Fimela.com, Jakarta Situasi mencekam yang melibatkan Rusia dan Ukraina memberikan dampak di seluruh aspek kehidupan warga sipil. Tidak hanya memakan korban jiwa, perseteruan ini juga membuat banyak keluarga harus terpisah hingga kehilangan pasangan.

Di tengah kemalangan yang menimpa warga sipil di Ukraina, ada cerita cinta yang tidak bisa diabaikan. Pasangan kekasih bernama Yaryna Arieva dan Sviatoslav Fursin memutuskan mempercepat pernikahan mereka ketika Vladimir Putin mendeklarasikan perang.

Dikutip dari Now This, pasangan ini melangsungkan pernikahan di tengah kota ketika Rusia mulai membakar wilayah Kyiv.

 

Menikah di situasi perang

Pasangan ini sebenarnya sudah merencanakan pernikahan yang akan berlangsung pada Mei 2022. Namun karena melihat adanya ketidakpastian akibat perang yang melanda, mereka pun memutuskan untuk mempercepat pernikahan mereka.

Yaryna Arieva dan Sviatoslav Fursin pun berbagi potret pernikahan mereka yang sangat sederhana di Facebook.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi besok, tapi saya hanya ingin berada di sampingmu," kata Arieva dalam unggahan Facebooknya.

Menikah di tengah situasi yang mencekam seperti ini pun membuat Arieva berurai air mata. Seolah meratapi nasib hubungan mereka yang serba tidak pasti.

 

Tidak ada bulan madu

Sehari setelah pernikahan, pasangan ini tidak melangsungkan bulan madu layaknya pasangan lain. Mereka justru bergabung dengan Territorial Defense Forces yang menjadi organisasi relawan untuk angkatan bersenjata Ukraina.

Arieva pun tidak berbagi foto romantis ala pasangan yang baru saja menikah. Ia justru berbagi foto berdua dengan masing-masing memegang senjata. Seolah siap untuk maju perang demi negaranya.

Bercerita pada CNN, Arieva tahu bahwa dirinya dan sang suami mungkin gugur di medan perang, namun mereka hanya ingin bersama.

What's On Fimela
Loading