Sukses

Lifestyle

8 Potret Gagahnya Ratu Kecantikan Ukraina Angkat Sejata Melawan Rusia

Fimela.com, Jakarta Perang antara Ukraina dan Rusia membuat rakyat sipil Ukraina mendaftarkan diri untuk bergabung bersama tentara Ukraina. Salah satu yang ikut berpartisipasi menjadi sukarelawan adalah Anastasiia Lenna, mantan ratu kecantikan Ukraina. Hal ini diungkapkan melalui akun Instagram miliknya. Dikutip dari Independent, Lenna pasang badan untuk mempertahankan rumah dan negaranya.

“Setiap orang yang melintasi perbatasan Ukraina dengan maksud untuk menyerang akan dibunuh!" katanya yang diunggah melalui akun Instagram pada Sabtu, 26 Februari 2022. Ia pun sudah mulai berlatih menggunakan sejata api untuk melawan Rusia. 

Lenna juga mengunggah foto dirinya ketika menembakkan senapan ke sasaran dan mengunggah pada akun media sosialnya. Namun sayang, postingan tersebut kini sudah terhapus secara otomatis. Dengan gagah berani Lenna mempertahankan tanah kelahirannya tersebut.

 

 

Mengusir pasukan Rusia

"Siapa pun yang ingin bergabung dengan pertahanan keamanan di Eropa, dunia dapat datang dan berdiri berdampingan dengan Ukraina melawan penjajah abad ke-2. Tanyakan pada kedutaan kamu," ajak dia.

Lenna mengajak para relawan untuk bergabung melawan Rusia dengan cara mendaftarkan diri melalui kedutaan besar.

Aktif mengunggah di media sosial

Lenna aktif di media sosial memperlihatkan dirinya dengan gagah memegang senjata api. Tak hanya itu saja, ia juga memperlihatkan video dirinya saat melawan mundur pasukan Rusia. 

Sebagai seorang mantan ratu kecantikan Ukraina, Lenna benar-benar merelakan nyawanya untuk bebaskan Ukraina dari Rusia.

Sudah berlatih

Rupanya Lenna sudah berlatih mempersiapkan perang yang antara Ukraina dan Rusia. Bahkan kegemarannya bermain air soft berhasil membuat dirinya mampu menembak tepat sesuai sasaran. Hal inilah yang membuat dirinya dengan piawai mengenakan senjata yang ia gunakan.

Tidak gentar

Lenna telah sering membuat postingan tentang invasi Rusia ke Ukraina, yang diluncurkan oleh Vladimir Putin pada hari Kamis lalu. Bahkan usahanya ini cukup menarik simpati masyarakat.

Tampil gagah berani

Lenna tampil gagah berani dengan seragam bergaya militer disertai senjata yang besar. Selain itu ia juga terlihatmenggunakan atribut yang cukup lengkap.

Kemampuan bertahan yang baik

Pada situasi saat ini, Lenna tidak gentar melawan Rusia. Ia berani dan terus mengajak masyarakat untuk bergabung bersama. Bahkan ia juga rela untuk bersembunyi di reruntuhan ataupun bangunan kosong untuk menjebak lawan.

Alumni Ratu kecantikan Ukraina 2015

Anastasiia Lenna memang pernah mewakili Ukraina dalam kontes kecantikan Miss Grand International 2015. Setelah itu, iajuga aktif tampil di TV dan sejumlah kegiatan sosial.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading