Sukses

Beauty

Produk Riasan Mata Terbaru dari New York yang Dapat Menunjang Penampilanmu

Fimela.com, Jakarta Riasan mata memiliki pengaruh besar terhadap keberhasilan tata rias wajah. Teknik makeup di mata ini dapat membaut lebih terlihat menonjol dan menarik.

Apalagi saat ini riasan mata sangat dibutuhkan karena sering penggunaan masker. Untuk menunjang penampilan lewat ekspresi mata tersebut, brand makeup asal New York, Absolute New York yang sudah ada di Indonesia sejak 2017 secara resmi merilis beberapa produk baru sekaligus yaitu, Fiber Lash Mascara, Perfect Eyebrow Pencil, Dual Lash Glue Eyeliner, dan Face Primer.

Produk-produk terbaru ini tentunya sangat dibutuhkan mengingat banyak pengguna kini lebih memerhatikan riasan pada bagian wajah yang tidak tertutup masker. Berikut detail produk tersebut.

Fiber Lash Mascara

Fiber Lash Mascara mengandung Fiber yang membuat hasil bulu mata lebih dramatis. Untuk kalian yang menginginkan hasil super menebalkan, kalian bisa memilih varian Volume Booster. Untuk hasil super memanjangkan dan melentikkan, kalian bisa memilih varian Length and Curl High Impact.

Sedangkan untuk hasil yang all in 1 berupa memanjangkan, menebalkan, dan melentikkan, varian All in One Total Solution merupakan jawabannya. Tersedia juga mascara untuk hasil natural sesuai untuk make up no make up yaitu Lash Freeze.

Dual Lash Glue Eyeliner

Dual Lash Glue Eyeliner melengkapi deretan produk eyeliner dari Absolute New York. Dual Lash Glue Eyeliner merupakan eyeliner cair berperekat, sehingga dapat digunakan sebegai eyeliner sekaligus lem bulu mata palsu. Meski mengandung perekat, eyeliner ini aman untuk mata, pengguna soft lense, dan mudah untuk dibersihkan

Perfect Eyebrow Pencil

Perfect Eyebrow Pencil edisi kali ini diformulasikan khusus sehingga menghasilkan dua tampilan alis yaitu natural maupun dramatic.

Selain itu, Perfecet Eyebrow Pencil – Dramatic Soft Formula juga mengandung dua jenis wax yang membuat formulanya lembut.

Face Primer

Tak hanya riasan mata, brand yang sudah ada sejak 2017 ini juga meluncurkan Face Primer yang memiliki tiga varian yakni Hydrate Me!  berfungsi untuk melembapkan dan menyegarkan kulit wajah. Mattify Me! yang berfungsi untuk membuat tampilan kulit menjadi matte bebas kilap, dan Poreless Me! yang berfungsi menghaluskan dan memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih halus.

Loading