Sukses

Beauty

Kurma dan Geng Citayam Fashion Week Kini Tampil Glow Up Setelah Perawatan di Klinik Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Fenomena Citayam Fashion Week mungkin sudah berakhir. Namun sejumlah remaja yang jadi jebolan Citayam Fashion Week masih tetap eksis. Seperti Kurma, Wahyu, Ale dan Devi.

Terkenal lewat fenomena Citayam Fashion Week, Kurma dan para remaja lainnya tampil makin glow up. Bukan hanya dari segi style outfit, wajah dari geng Citayam Fashion Week ini ternyata makin glow up.

Mereka menyadari bahwa penting untuk melakukan perawatan agar kulit tampak lebih cerah dan glowing. Mengakomodir kebutuhan para geng Citayam Fashion Week, klinik Dermapro SF menghadirkan sebuah program yang disebut Citayam Facial Week.

Terinspirasi dari fenomena Citayam Fashion Week, dokter sekaligus owner dari klinik Dermapro SF, dr. Rocksy Chua menyebut perawatan Citayam Facial Week dibuat dari anak-anak muda di kawasan Sudirman yang sering beraktivitas terpapar debu dan sinar matahari. Oleh karena itu, Dermapro SF memberikan solusi perawatan kulit wajah agar tetap bersih dan sehat.

 

Terinspirasi dari Citayam Fashion Week

“Berangkat dari Citayam Fashion Week, Dermapro juga ingin memperhatikan kesehatan kulitnya dengan menghadirkan perawatan wajah ini biar lebih percaya diri lagi tampil di mana pun,” kata dr. Rocky Chua.

“Di Citayam Facial Week itu supaya kulit mereka bisa sehat walaupun mereka mungkin sering kena debu dan matahari. Jadi tujuannya balik lagi ke kulitnya biar tetap bersih, glowing, dan segar,” tambah Dokter Rocky.

Menghadirkan treatment “Citayem Facial Week” Dermapro SF ingin mengajak Kurma dan kawan-kawan memiliki kulit sehat. Apalagi, mereka kerap kali catwalk di luar ruangan yang membuat kulit mereka terpapar cahaya matahari.

“Di Citayem Facial Week itu, itu, supaya kulit mereka bisa sehat walaupun mereka mungkin sering kena debu, matahari. Jadi mereka jatohnya lebih pede biar tampil gitu kan, jadi lebih pede,” kata dr. Rocky.

 

Edukasi pentingnya kulit bersih dan sehat

Menyasar pada kalangan remaja, dr. Rocky Chua mengaku membanderol perawatan ini dengan harga yang cukup terjangkau. Sehingga bagi mereka yang ingin menjalani treatment “Citayem Facial Week” tidak perlu mengeluarkan uang banyak.

“Jadi tujuannya balik lagi ke kulitnya. Biar kulitnya tetep bersih, glowing dan tetap segar, walaupun mereka beraktivitas, akan tetapi mukannya tetep glowing, sebenernya tujuannya itu kan,” katanya.

“Karena glowing itu biasanya kan impian semua orang lah, dan juga Citayem Facial Week ini harganya sangat terjangkau,” tutup dr. Rocky Chua.

 

Alami kulit kusam

Kurma dan Ale yang menjadi salah satu pentolan Citayam Fashion Week pun merasa kini wajahnya tampak lebih cerah. Keduanya sendiri memiliki masalah kulit kusam.

“Udah, aku kebetulan ini udah treatment hampir yang ketiga kalinya. Dan aku pribadi ngerasain sih (perbedaan), kaya dahi. Dahi aku kan kusam gitu ya, karena di Sudirman, terus panas-panasan jadi pas ada Citayem Facial Week ini, aku jauh lebih glowing, terus lebih bersih juga dan kulit ku juga ngerasa lebih kenyel gitu,” kata Ale mengutip dari siaran pers.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading