Sukses

Fashion

Adu Gaya Bonge Citayam Fashion Week dan Al Ghazali di JF3, Siapa yang Paling Keren?

Fimela.com, Jakarta Bonge Citayam Fashion Week kembali unjuk gigi dengan menjadi model di Jakarta Fashion and Food Festival atau JF3. Setelah sebelumnya pernah sukses membawakan koleksi dari Calla the Label, kali ini Bonge Citayam Fashion Week juga sukses membawakan koleksi kolaborasi dari Danjyo Hyoji x 3Second.

Tentu tidak sendiri, penampilan Bonge Citayam Fashion Week disambut antusiasme para penonton. Tidak hanya keren saat membawakan koleksi melainkan Bonge juga tampil percaya diri bersama deretan model dan artis papan atas lainnya. Salah satunya Al Ghazali.

 

Bonge Citayam Fashion Week

Tidak kalah keren dengan Al Ghazali, Bonge mengenakan setelan ungu dengan motif print abstrak berwarna kuning. Penampilan Bonge makin beken dengan braided hair dan kacamata hitam. Sneaker full motif print yang dikenakannya pun juga tidak kalah mencuri perhatian.

Sementara Bonge tampil full color dan motif, Al Ghazali justru tampil clean dan minimalis. Al Ghazali mengenakan oversized t-shirt berwarna putih dengan embossed logo Danjyo Hyoji dipadukan dengan Waist Pants berwarna hitam.

 

Al Ghazali

Saat sesi finale, Al Ghazali dan Bonge Citayam Fashion Week berjalan berurutan dengan Bonge berada di belakang Al. Sehingga menunjukkan penampilan kontras namun tetap keren. Menurut Sahabat Fimela, siapa yang lebih keren?

 

Muse lainnya

Selain Al Ghazali dan Bonge Citayam Fashion Week, tampil pula Erika Carlina mengenakan Hoodie Dress berwarna biru dan sweater kuning dengan motif animal print.

Ada juga Anaz Siantar yang membawakan animal print t-shirt yang berpadu dengan vest dan midi jeans skirt.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading