Sukses

Beauty

Pelembap Wajah Suntik, Tren Kecantikan yang Viral di TikTok untuk Wajah Glowing Secara Instan

Fimela.com, Jakarta Industri kecantikan semakin dinamis. Tren baru bermunculan menghadirkan teknologi terkini yang terus menerus hadir. Salah satu yang diprediksi akan menjadi tren di masa mendatang adalah injectable moisturizer, atau pelembap suntik. Dalam dunia klinis, pelembap suntik dikenal sepagai Profhilo. Pelembap dengan formulasi khusus yang disuntik ke dalam kulit yang akan menggeser popularitas filler dan botox. 

Suntik pelembap atau injectable moisturizer akan menjadikan tampilan kulit yang tampak segar sekaligus cerah. Pelembap ini mengandung konsentrasi tinggi hyaluronic acid dalam bentuk aslinya. Komposisi molekul yang unik membantu lebih mudah menyebar di dalam kulit dengan baik dan merata. Bahkan saat treatment ini dilakukan pada seseroang dengan usia di atas 20 tahun di mana kolagen dalam kulitnya sudah menurun, maka di saat sudah mendapatkan unjeksi, akan terlihat kolagen dan elastisitas yang akan semakin terlihat nyata. 

 

Perbedaan Profhilo dan Filler

Profhilo dan Filler terbuat dari hyaluronic acid, namun keduanya memiliki hasil yang berbeda. Face Filler dipakai untuk menciptakan volume dengan cara non invasif dengan membentuk dimensi wajah tanpa operasi. Sedangkan Profhilo tidak menambah volume atau mengubah struktur wajah, namun bekerja dengan menampilkan tampilan kulit yang tampak lebih muda, dewy, dan glowing. 

Berbeda dengan penggunaan pelembap wajah pada umumnya, biasanya penggunaan pelembap membutuhkan waktu beberapa minggu hingga hasilnya terlihat. Namun dengan Profhilo maka hasilnya akan terlihat seketika setelah melakukan perawatan. 

 

Perawatan yang trending di TikTok

@so.aestheticsuk #profhilo #profhilolondon #profhiloinjection #profhilobeforeandafter #skinbooster #bioremodelling #profhilouk #injectableskincare ♬ original sound - so.aestheticsuk

Di Inggris, perawatan kulit ini sudah menjadi treatment kecantikan yang digemari. Bahkan, cara ini seketika memberikan tampilan kulit yang terhidrasi secara instan. Hasilnya tampak nyata di mana memberikan kesan tampilan kulit yang tampak muda dan bercahaya, serta mengoptimalkan kolagen serta kekenyalan kulit yang meminimalisir penuaan dini di kulit.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading