Sukses

Beauty

Gigi Rapi Tanpa Behel, Klar Aligner Bisa Jadi Solusi untuk Sempurnakan Senyummu

Fimela.com, Jakarta Membangun first impression atau kesan pertama yang baik begitu penting, terutama untuk keberlangsungan karier. Salah satu cara sederhana untuk menciptakan kesan yang baik adalah dengan memberikan senyuman.

Senyum yang baik dapat membuat kamu terlihat ramah, menyenangkan, dan percaya diri. Namun sayangnya, banyak orang yang malah tidak percaya diri dengan senyumnya. Seringkali alasannya karena struktur gigi mereka yang kurang rapi atau yang dalam istilah medis disebut Maloklusi.

Gigi rapi menjadi acuan untuk miliki senyum percaya diri. Tak hanya itu saja, dengan gigi yang rapi maka kesehatan mulut juga semakin terjaga. Sebab menurut riset, gigi yang tidak rapi dapat memberikan dampak negatif jangka panjang, seperti meningkatkan risiko gigi berlubang, gigi mudah pecah, dan ompong.

“Bagi kesehatan secara keseluruhan, gigi yang tidak rapi akan membuat proses pengunyahan terganggu, yang kemudian akan berdampak negatif terhadap asupan gizi,” kata Drg. Stephanie Adelia Susanto, MM, Sp. Ort, Co-founder dan Chief Orthohontist Klar Smile dalam konferensi pers Klar Smile di bilangan Jakarta Barat, (8/9/2022).

Beruntungnya dengan teknologi yang semakin maju, kini memiliki senyum sempurna dengan susunan gigi yang rapi dapat diwujudkan dengan mudah, bahkan tanpa menggunakan behel. Klar Smile, perusahaan yang bergerak di bidang perawatan oral wellness terpercaya di Indonesia, menghadirkan inovasi terbarunya yaitu Klar Aligner.

 

Solusi Gigi Rapi Tanpa Behel

 

Klar Aligner adalah aligner transparan yang dapat mewujudkan gigi rapi tanpa mengganggu penampilan. Dengan menggabungkan kecanggihan teknologi software dan aplikasi dengan keahlian kedokteran gigi spesialis, Klar menciptakan aligner berteknologi modern yang nyaman dipakai serta dapat merapikan gigi secara praktis tanpa penggunaan behel. 

Inovasi aligner Klar dikembangkan oleh ortodontis berpengalaman dan setiap setnya dibuat secara khusus dengan teknologi terkini untuk menyesuaikan dengan kebutuhan setiap pasien.

Kelebihan Klar Aligner

Terbuat dari material BPA dan Latex Free, Klar Aligner sangat aman, tidak menyebabkan alergi, serta aligner dikontur untuk mengurangi iritasi. Material ini juga lembut dan lentur sehingga nyaman digunakan bagi pasien.

“Kelebihan Klar dibandingkan behel selain tidak mengganggu penampilan adalah waktu perawatannya lebih cepat serta hasil akhir perawatan yang bisa diprediksi,” ujar Krisna Murti, Co-founder & Chief Commercial Officer Klar Smile.

Nantinya, seluruh proses treatment akan dilawan oleh dokter gigi dari awal sampai akhir. Tersedia pula customer service yang siap membantu setiap problem dan pertanyaan. Kontrol perawatan pun cukup dilakukan via aplikasi. Dengan mempertahankan kualitas, harga per tray Klar juga terjangkau, yakni bisa dicicil tanpa kartu kredit hingga 12 bulan.

Untuk mempermudah masyarakat Indonesia dalam perawatan gigi, saat ini Klar Smile hadir melalui lebih dari 800 klinik gigi di seluruh provinsi di Indonesia, serta telah bekerjasama dengan lebih dari 1.000 dokter gigi dan dokter gigi spesialis ortodontis.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading