Sukses

Beauty

4 Potret Citra Kirana Saat Umrah Pancarkan Wajah Sesegar Air Zamzam Hingga Bercadar

Fimela.com, Jakarta Pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya diketahui sedang menjalankan umrah. Hal tersebut dibagikan dalam akun Instagramnya masing-masing ketikan berada di kota Madinah dan Mekkah.

Menariknya, ibadah umrah kali ini mereka tak hanya berdua, melainkan mengajak serta sang putra, Keene Atharrazaka Aditya.

Dalam potret-potret tersebut, Citra Kirana pun mengenakan pakaian kompak bersama suami dan putranya. Bahkan, ia menunjukan wajah polos tanpa makeup namun tetap sesegar air Zamzam.

Penasaran bagaimana penampilannya? Mari kita simak siapa tahu bisa menjadi inspirasi sahabat Fimela.

All black

Ketiganya kompak mengenakan pakaian serba hitam, Citra nampak mengenakan abaya dengan detail list warna putih yang serasi dengan handbagnya. Dipadukan dengan khimar dari Si Se Sa.

Sedangkan Rezky mengenakan baju koko dengan detail list putih dipadukan celana hitam yang kompak dengan sang anak. 

Ihrom

Rezky dan si kecil pun nampak mengenakan pakain ihrom yang menjadi pakaian wajib saat beribadab di tanah suci. Sedangkan Citra terlihat mengenakan khimar putih dari Si Se Sa.

Dalam potret ini, wajah Citra pun nampak glowing dan segar meski tanpa dipoles makeup.

Tartan

Saat mengambil air zamzam, wajah Citra pun nampak begitu glowing tanpa cela. Ia pun mengenakan hijab panjang cokelat dengan motif tartan, dipadukan abaya warna kecokelatan pula.

Bercadar

Citra tampil serba cokelat dengan pakaiannya, ia pun mengambil potret dirinya mengenakan cadar. Alis yang tebal terlihat menyempurnakan sorot matanya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading