Sukses

Beauty

Sosok Audrey Vanessa, Pemenang Miss Indonesia 2022 yang Bakal Bersaing di Miss World

Fimela.com, Jakarta Ajang pemilihan Miss Indonesia 2022 telah digelar pada Kamis (15/9/222). Perwakilan dari Provinsi Sulawesi Utara, Audrey Vanessa berhasil keluar sebagai pemenang dan menyandang gelar Miss Indonesia 2022.

Kabar itu diumumkan dalam unggahan akun Instagram resmi Miss Indonesia. Tampak, Audrey Vanessa yang bergaun putih tersenyum sumringah mengenakan mahkota Miss Indonesia 2022.

Lalu, siapa sebenarnya sosok Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa itu? Yuk, simak berikut ini selengkapnya.

 

Latar Belakang Audrey Vanessa

Mengutip dari akun Instagram resmi Miss Indonesia, pemilik nama lengkap Audrey Vanessa Susilo itu merupakan lulusan S2 di Monash University Australia, setelah sebelumnya lulus S1 di universitas yang sama dan berhasil raih gelar Bachelor of Commerce Double Major in Finance & Accounting,

Sebelum dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2022, perempuan 22 tahun ini sudah mencatatkan sejumlah prestasi gemilang. Sejumlah prestasi yang berhasil ia raih antara lain, Juara 1 Nona Manado, Sulawesi Utara 2022 dan juga merupakan peraih beasiswa penuh dari Monash University. 

Aktif Kegiatan Sosial

Sosoknya sendiri dikenal aktif dalam berkegiatan sosial, salah satunya menjadi  pembicara dalam berbagai komunitas sosial.

Audrey memang memiliki concern yang sangat tinggi untuk kemiskinan dan isu-isu pendidikan di Indonesia.  atu hal yang sangat diyakininya adalah bahwa pendidikan adalah alat yang sangat kuat untuk melawan kemiskinan.

Dia juga memiliki kepedulian tinggi pada permasalahan sampah. Di akun Instagram pribadinya, ia kerap membagikan aktivitasnya dalam aksi membersihkan sampah di alam terbuka. 

Setelah meraih titel Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa akan meneruskan perjuangan Carla Yules untuk bersaing di ajang kecantikan dunia, Miss World 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading