Sukses

Entertainment

Miss Indonesia 2020 Carla Yules Haruskan Penerima Mahkota Selanjutnya Punya Inner Beauty

Fimela.com, Jakarta Ajang beauty pageant atau kompetisi kecantikan bergengsi di Tanah Air, Miss Indonesia, akhirnya kembali digelar tahun ini. Sebelumnya, ajang ini sempat vakum akibat pendemi covid-19 dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun terakhir.

Carla Yules sebagai Miss Indonesia 2020 berharap nantinya yang menerima crown Miss Indonesia 2022 bukan hanya cantik tapi juga punya nilai plus dari manners dan impresive. Ia juga mengharuskan penerusnya adalah seorang yang memiliki inner beauty.

“Manners, impresive itu seluruhnya dipenuhi karena itu merupakan kriteria dari Miss Indonesia, tapi yang terpenting ia harus memiliki inner beauty dari dalam yaitu hati, pikiran, dan seluruh jiwa raga itu harus dipenuhi oleh kebaikan,” ungkap Carla Yules kepada awak media, baru-baru ini.

Sebuah Kebahagiaan

Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman of Miss Indonesia Organization sekaligus Ketua Dewan Juri Miss Indonesia 2022 menyatakan bhawa pihaknya begitu bangga dan bahagia bisa kembali menyelenggarakan ajang kecantikan tersebut.

“Menjadi kebahagiaan bagi kami, Yayasan Miss Indonesia, karena dapat kembali menyelenggarakan ajang kencatikan yang ditunggu-tunggu wanita Indonesia, yakni Miss Indonesia 2022. Dengan segala tantangan yang muncul akibat adanya pandemi covid-19, namun kami berhasil melaluinya sehingga terpilih 37 finalis yang mewakili 37 provinsi Indonesia untuk memperebutkan gelar Miss Indonesia 2022," ujarnya.

"Pemenang Miss Indonesia 2022 nantinya berhak mewakili Indonesia di ajang kencantikan bergengsi tingkat dunia yakni Miss World,” sambung Liliana Tanoesoedibjo.

Karantina dan Malam Puncak

37 finalis yang terpilih akan menjalani masa karantina yang diadakan selama dua pekan, mulai dari 1 September 2022. Seluruh kualifikasi dan kompetensi akan diperhatikan sejak para finalis memasuki masa karantina hingga malam puncak dengan standarisasi yang terus ditingkatkan tiap tahun.

Berbagai pembekalan dari orang-orang berkompeten di bidangnya akan diberikan kepada seluruh finalis selama di masa karantina, mulai dari pengetahuan umum, sosial, budaya, kecantikan, olahraga, kesenian, psikologi, kepribadian, serta pembentukan karakter.

Malam Puncak Miss Indonesia 2022 yang disiarkan langsung dari Studio RCTI+ akan dikemas menjadi tayangan yang menginspirasi serta menghibur karena dimeriahkan oleh sederet artis ternama. Acara rencana dihelat pada Kamis, 15 September 2022 jam 5 sore.

Di samping itu, tampilan panggung yang megah dan juga tata lampu menawan bakal memanjakan mata para pemirsa yang menyaksikan. Selain artis Tanah Air, juga bakal hadir tamu spesial dari Miss World Organization yaitu Miss World 2021, Karolina Bielawska.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading