Sukses

Beauty

Kolaborasi Pertama Brand Kecantikan dengan NFT Art, Y.O.U Beauty Luncurkan Produk Lip Tint

Fimela.com, Jakarta NFT sudah ada sejak 2014 merupakan aset digital yang dapat berbentuk seni, musik, item dalam game, video, dan banyak lagi. NFT dapat dibeli dan dijual secara online. Saat ini NFT menjadi terkenal sekarang karena menjadi cara yang semakin populer untuk membeli dan menjual karya seni digital.

Non-Fungible Token (NFT) dalam dunia investasi juga semakin ramai. Misalnya saja brand kecantikan lokal Y.O.U Beauty yang berkolaborasi dengan seniman NFT asal Korea bernama DDANGKING yang turut memeriahkan dengan meluncurkan NFT Arts.

DDANGKING sendiri adalah seniman asal Korea, yang lulus dari Kyungpook National University, Korea. Dia berspesialisasi dalam desain karakter 2D dan 3D dan telah terlibat dalam berbagai proyek NFT sebagai desainer utama.

Pada tahun 2021, DDANGKING diundang sebagai artis tamu ke Forum Artis NFT yang diadakan di Seoul. DDANGKING juga telah memperoleh pengikut dan membangun komunitasnya di berbagai saluran media sosial.

DDANGKING mengadopsi gaya seni yang hidup, menyenangkan dan ceria. Selain itu, sebagai seorang desainer wanita, ia selalu tertarik untuk menciptakan karakter wanita multidimensi dengan tampilan riasan yang kreatif, karena desainnya sering kali menghadirkan kompleksitas naratif yang kuat.

Karakter NFT Art Pertama

Y.O.U yang berasal dari singkatan Youthful, Outstanding dan Unique masing-masing dimaknai sebagai jiwa muda yang berani mencoba hal-hal baru dan nantinya membawa trend baru (youthful), menghadirkan produk yang berkualitas sebagai hasil inovasi (outstanding), dan menjadi merek kosmetik tanah air yang memiliki ciri khas yang kuat (unique).

Kolaborasi antara Y.O.U Beauty dan DDANGKING, hadirkan produk terbaru yaitu Cloud Touch Fixing Tint, merupakan lip tint yang terinspirasi dari gaya Korea dan memvisualkannya dengan karakter NFT art pertama yang dimiliki oleh Y.O.U Beauty diberi nama Miss Cloud.

“Berawal dari konsep lip tint yang terinspirasi dari gaya Korea, kami memvisualkan Cloud Touch Fixing Tint dalam bentuk NFT Arts yang dikenalkan sebagai Miss Cloud, karakter pertama NFT yang kami miliki dengan 1.000 jenis yang berbeda dan eksklusif diberikan kepada customer kami,” ungkap Nurul Fajrini selaku PR & Marcom Manager dari brand Y.O.U Beauty

Produk terbaru dari kolaborasi ini, Cloud Touch Fixing Tint dari Y.O.U Beauty akan memberikan secara gratis 1.000 pieces NFT Card eksklusif yang dapat ditukarkan di Metamask dan diperjualbelikan di pasar Metaverse.

“Customer cukup melakukan pembelian produk Cloud Touch Fixing Tint minimum 1 buah di platform Shopee atau Tiktok dan secara langsung tanpa diacak berkesempatan mendapatkan 1 buah NFT Card eksklusif. Periode berlangsung hingga 22 September 2022,” tambah Nurul Fajrini.

Berkomitmen untuk Terus Berinovasi

Y.O.U Beauty berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menawarkan produk berteknologi inovatif dan produk berdesain modis, menginspirasi para wanita di seluruh dunia untuk tetap menonjol dan memperlihatkan kecantikan mereka yang sesungguhnya. Y.O.U Beauty berharap langkah ini dapat menandaskan komitmen brand untuk terus melakukan terobosan dengan menyesuaikan zaman.

Y.O.U Beauty juga menjamin semua produknya telah melalui pemeriksaan dan terbukti aman dimana setiap kandungan dalam produk ini sudah sesuai dengan standar BPOM RI dan bersertifikat halal, juga diproduksi dengan bahan-bahan berkualitas tinggi yang diproses menggunakan teknologi terkini.

Harga yang dibanderol untuk kolaborasi terbaru dari Y.O.U Beauty yaitu Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint edisi NFT ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 79.000,00 yang bisa ditemukan di Shopee dan TikTok.

 

*Penulis: Sri Widyastuti

#Women For Women

Loading