Sukses

Beauty

Punya Tampilan Wajah Glowing Maksimal Cukup dengan Tiga Rutinitas Skincare, Apa Saja?

Fimela.com, Jakarta Tampilan wajah glowing tentu ingin dimiliki oleh semua orang. Dengan memiliki wajah glowing, seseorang akan tampil lebih sehat dan bersemangat. Kebanyakan orang mungkin berpikir butuh rutinitas skincare hingga berlapis-lapis untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun hal tersebut dibantah oleh Adi Hartono, Founder Regenix Skincare.

"Ada orang yang skincare regime-nya bisa sampai 40 step. Padahal sebenarnay tidak perlu banyak-banyak. Yang dibutuhkan adalah day to day product yang digunakan secara konsisten. Terlalu panjang rutinitasnya bikin orang malas untuk konsisten," kata Adi Nugroho dalam peluncuran Regenix Skincare pada Rabu (21/9/2022).

Memiliki wajah glowing sebenarnya hanya dibutuhkan perawatan skincare dasar, seperti pembersih wajah, pelembap, dan sunscreen. Jika memang ada kondisi kulit tertentu yang membutuhkan nutrisi lebih, kamu bisa menambahkan serum sebelum penggunaan pelembap.

Untuk itu, Regenix Skincare hadir sebagai merek skincare yang diformulasikan khusus berbasis dermatologis. Regenix Skincare hadir dalam produk skincare dasar yang ada dalam tiga series, yakni Acne Series, Anti-Aging Series, dan Glowing Essential Series.

 

Rangkaian skincare yang dihadirkan

Acne Clear Series merupakan basic skincare yang diformulasikan oleh Dermatologist khusus untuk jenis kulit Acne-Prone dengan permasalahan jerawat dan minyak berlebih. Mampu meredakan dan merawat kulit berjerawat serta mengurangi produksi minyak penyebab jerawat.

Selain itu, Anti-Aging Series juga merupakan basic skincare yang diformulasikan oleh Dermatologist khusus untuk jenis kulit normal cenderung kering, dengan permasalahan munculnya tanda penuaan dini seperti garis halus, keriput, dan kusam. Efektif untuk mencerahkan kulit kering dan kusam, mengencangkan dan mencegah penuaan dini.

Sedangkan Glow Essential Series, merupakaan rangkaian serum dari REGENIX Skincare, yang terdiri dari bermacam-macam serum yang penuh dengan multivitamin, berfungsi sebagai enhancer dan maintenance untuk meningkatkan dan memaksimalkan kualitas kulit secara keseluruhan, sesuai dengan kebutuhannya.

 

Disesuaikan dengan iklim Indonesia

Memiliki pengalaman klinis lebih dari 10 tahun, Regenix Skincaare mengembangkan produknya berdasarkan pengalaman dan pengetahuan klinis yang efektif. Terlebih seluruh produk Regenix Skincare sudah mengantongi izin BPOM yang memastikan keamanan produk untuk digunakan pria, wanita, dewasa, remaja, ibu hamil, dan ibu menyusui.

Dengan deretan produk yang dimilikinya, Regenix Skincare mengklaim masyarakat bisa melihatnya setelah penggunaan selama tujuh hari pemakaian. Mengaku tidak mengacu pada kiblat tren kecantikan tertentu, Adi menyebut Regenix diformulasikan setelah melalui proses pengembangan yang cukup panjang. Di mana rangkaian skincare yang dihadirkan lebih mengacu pada deretan masalah kulit yang dialami masyarakat Indonesia yang mengalami dua musim dalam setahun.

What's On Fimela
Loading