Sukses

Beauty

Profhilo, Perawatan Kulit yang Bikin Glowing Natural bagi Kamu yang Malas Pakai Skincare

Fimela.com, Jakarta Rangkaian skincare yang harus digunakan dalam sebuah rutinitas terkadang membuat seseorang malas menggunakannya. Belum lagi kamu harus memahami betul produk mana yang harus dikenakan terlebih dahulu dan jangan sampai tertukar.

Di sisi lain, kecenderungan kulit terhadap berbagai macam masalah menjadi lebih besar jika tidak menggunakan skincare. Sebagai alternatif, Evitderma Clinic memiliki perawatan kecantikan yang ditujukan bagi kamu yang malas pakai skincare. Perawatan ini juga terbilang singkat karena bisa dilakukan hanya dalam waktu lima menit saja.

Adalah Profhilo yang merupakan skincare suntik yang dikembangkan di Eropa. Profhilo sendiri termasuk ke dalam skin bio-microneedling treatment yang mengandung hyaluronic acid. Jenis kandungan hyaluronic acid yang ada pada Profhilo merupakan molekul makro yang telah dipatenkan.

"Kalau di skincare biasa itu juga pakai hyaluronic acid tapi jenisnya micro molecul. Kalau ini (Profhilo) dia pakai macro molecul jadi teksturnya mirip sekali seperti gel sehingga harus disuntikkan langsung ke bawah kulit," kata dr. Dwindi Saptiana, M.Biomed.

 

Cara kerja Profhilo

Karena menggunakan molekul makro, Profhilo menjadi skin booster yang bekerja dengan menstimulasi produksi kolagen dan elastin di dalam tubuh. Dijelaskan oleh dr. Dwindi, penyuntikan Profhilo pada wajah dilakukan pada lima titik pada permukaan kulit bagian bawah.

Seiring berjalannya waktu, molekul Hyaluronic Acid ini akan menyebar ke seluruh permukaan kulit untuk memberikan hidrasi sesuai yang dibutuhkan. Cukup dilakukan tiga kali dalam setahun, Profhilo akan langsung melembapkan kulit, mengurangi kerutan halus, dan memberikan efek lifting pada wajah dan leher karena kebutuhan air pada kulit terpenuhi.

 

Efek penggunaan Profhilo

Dari testimoni beberapa pasien menyebut mereka tidak lagi menggunakan skincare setelah menyuntikkan Profhilo. Kesan wajah yang lebih segar dan glowing menjadi efek yang paling terlihat dari penggunaan Profhilo. Hasil dari Profhilo juga bisa terlihat bagi kamu yang sudah memiliki masalah kulit kendur karena hyaluronic acid yang dimasukkan akan mengisi ruang di dalam kulit sehingga mengencangkan kulit kembali.

Meski tidak lagi diharuskan menggunakan skincare, dr. Dwindi sangat menyarankan untuk tetap menggunakan sunscreen. Sehingga kulit tetap terlindungi dari paparan sinar matahari.

Dr. Dwindi menyarankan bagi kamu yang sedang berjerawat, disarankan untuk mengatasi jerawatnya terlebih dahulu. Kandungan Hyaluronic Acid yang disuntikkan oleh Profhilo aknn menarik air yang bikin kulit lebih lembap. Sementara, bakteri penyebab jerawat sangat suka dengan kondisi kulit yang lembap. Sehingga lebih baik kondisi kulitnya dikeringkan terlebih dahulu untuk menyembuhkan jerawat, setelah sembuh baru bisa dilakukan perawatan Profhilo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading