Sukses

Beauty

L’Oreal Glycolic Bright, Solusi Tepat Atasi Noda Hitam pada Kulit Wajah

Fimela.com, Jakarta Memiliki noda hitam pada wajah pasti mengganggu banget bagi para perempuan. Apalagi, noda hitam sendiri merupakan pertanda bahwa kulit kamu kurang sehat. Permasalahan kulit ini umumnya disebabkan karena terpapar sinar UVA dan UVB pada matahari. Selain itu, kondisi kulit tertentu dan penggunaan obat dengan efek samping juga bisa menimbulkan flek hitam pada kulit muka.

Bagi perempuan yang mengalami masalah kulit tersebut, tentu bikin kepercayaan diri jadi menurun. Tapi nggak perlu khawatir, karena ada serum L'Oreal Glycolic Bright yang bisa bantu tangani flek hitam pada kulit wajah kamu. Lantas, apa saja sih keunggulan dari produk ini? Yuk, diintip dulu penjelasan di bawah ini. 

Mengapa Harus Serum L'Oreal Glycolic Bright?

Serum L’Oreal Glycolic Bright merupakan serum wajah dengan kandungan 1% konsentrasi Brightening Glycolic Acid yang mampu membuat wajah tampak lebih  glowing, mencerahkan wajah kusam, hingga menyamarkan noda hitam yang bikin tampilan wajah tidak cantik.

Formula 100x glycolic acid pada produk ini terbukti secara klinis oleh ahli dermatologis dapat mencerahkan kulit seketika dan menyamarkan 57% noda hitam. Selain itu, kulit juga bisa lebih bercahaya dan glowing setelah pemakaian pertama. Serum ini tentunya juga bisa digunakan untuk berbagai jenis kulit, ya.

Dengan pemakaian yang rutin selama 4 minggu, bisa membuat kulit wajah tampak lebih cerah dan merata. Terlebih, produk ini juga bisa menyamarkan noda dan bekas jerawat yang mengganggu. Selain itu, serum pencerah wajah ini juga bisa menghidrasi, melembutkan, dan memberikan cahaya pada wajah. 

Terinspirasi dari Peeling Procedures

Produk skincare satu ini juga tepat untuk dipilih karena terinspirasi dari peeling procedures. 

Peeling sendiri merupakan sebuah prosedur yang berguna untuk mengangkat lapisan epidermis kulit, agar lapisan tersebut bisa diregenerasi menjadi kulit yang baru. Tujuannya adalah supaya kulit wajah jadi tampak lebih halus, muda, dan juga cerah.

Skincare yang menggunakan prosedur ini sebagai inspirasi pembuatan, tentunya menjadi hal yang tepat untuk dipilih. Karena bisa mengangkat noda-noda hitam hingga ke akarnya dan mencerahkan kulit wajah sampai ke lapisan kulit.

Tiada alasan lain untuk tidak memilih produk ini bukan? Serum L’Oreal Glycolic Bright tentunya bisa didapatkan mulai harga 30 ribu rupiah untuk ukuran 7.5 ml, 150 ribu rupiah untuk ukuran 15 ml, dan 185 ribu rupiah untuk ukuran 30 ml. Jadi, segera sempurnakan kulit wajahmu supaya bisa sesuai dengan keinginanmu.

Bagi yang masih ingin tahu seputar produk ini, maka bisa langsung mengunjungi website resmi L'Oreal dengan klik di sini atau bisa juga mengupdate berbagai informasi terbaru dari produk skincare ini lewat akun Instagram @lorealindonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading