Sukses

Beauty

Kolaborasi Shangri-La Jakarta dan Sulwhasoo Menghadirkan Rangkaian Perawatan Kulit Mewah

Fimela.com, Jakarta Shangri-La Jakarta dengan bangga memperkenalkan "Chi Facial by Sulwhasoo" yang merupakan hasil kolaborasi baru selama tiga tahun dengan merek perawatan kulit mewah ternama dari Korea, Sulwhasoo. Kolaborasi ini juga menandakan Shangri-La Jakarta yang menjadi mitra hotel pertama Sulwhasoo di Indonesia. Chi The Spa yang hadir di Shangri-La akan menawarkan produk-produk eksklusif seperti rangkaian perawatan kulit antipenuaan mewah yang intensif.

Di Chi, The Spa juga akan tersedia kabin perawatan wajah menenangkan pertama bagi Sulwhasoo dalam dunia perhotelan. Warisan budaya Shangri-La dan Sulwhasoo yang berakat kuat di Asia, menjadikan kolaborasi ini sangat cocok bagi kedua perusahaan besar tersebut.

Sofia selaku Spa and Leisure Manager Chi, the Spa mengatakan, "Di Shangri-La Jakarta, kami bangga mempersembahkan rangkaian perawatan holistik yang dikurasi secara khusus yang telah lama diakui dan dihargai oleh banyak budaya Asia. Kemitraan kami dengan Sulwhasoo semakin memperkuat filosofi merek perusahaan kami. Kami berharap para tamu dapat merilekskan pikiran, tubuh, serta jiwa mereka saat menikmati ritual Sulwhasoo yang dipesan lebih dahulu dan telah teruji di Chi, The Spa.”

Di Chi, the Spa, Sulwhasoo telah menemukan tempat yang tepat untuk kabin perawatan wajah berbasis hotel pertama di Indonesia. Para tamu yang datang nantinya akan disuguhi dengan kemewahan produk perawatan kulit secara menyeluruh khas Asia dari Sulwhasoo dan perawatannya yang terkenal. "Chi Facial by Sulwhasoo" di Shangri-La akan menghadirkan empat program spa wajah yang dilakukan oleh terapis kecantikan berpengalaman.

 

1. Exclusive Intense Ginseng Journey di CHI, The Spa

"Intense Ginseng Journey" merupakan suatu program spa paling populer di Sulwhasoo. Program antipenuaan intensif ini menggabungkan energi ginseng dan teknik Sulwhasoo untuk merangsang kembali energi muda jauh ke dalam kulit. Produk unggulan "Intense Ginseng Journey" adalah rangkaian Cnccentrated Ginseng Renewing yang diformulasikan dengan Ginsenomics™, yang merupakan esensi ginseng terkonsentrasi 6.000 kali.

Produk unggulan tersebut dirancang untuk merawat kulit yang rusak dan mengembalikan kekenyalan pada kulit. Luxury White jade Massager yang digunakan dapat memberikan perawatan wajah dan meredakan ketegangan di wajah dan leher hingga ke deccollete. Program "Intense Ginseng Journey" akan dilakukan selama 100 menit dan hanya tersedia di CHI, The Spa. Untuk program perawatan satu ini dibandrol dengan harga sekitar Rp1,2 juta.

2. Red Pine & Amber Invigorating Treatment

Program perawatan lain yang tersedia dalam hasil kolaborasi antara Shangri-La Jakarta dengan Sulwhasoo adalah Red Pine & Amber Invigorating Treatment. Perawatan wajah menenangkan dan mewah ini bermanfaat untuk membangun dan meningkatkan energi keremajaan kulit dengan Timetreasure Invigorating Programme

Red Pine & Amber Invigorating Treatment diformulasikan dengan Korean Red Pine dan dibantu oleh aplikator Amber dalam proses pengaplikasiannya ke wajah. Manfaat dari perawatan ini antara lain adalah membantu menghidupkan kembali vitalitas kulit, memulihkan energi dan keaktifan kulit wajah. Program perawatan wajah mewah, Red Pine & Amber Invigorating Treatment akan dilakukan oleh terapis kecantikan berpengalaman.

Para tamu khususnya para pecinta perawatan kulit wajah mewah akan dapat menikmati sensasi ketenangan dari treatment dan produk yang diformulasikan dengan mewah ini selama 80 menit dengan kisaran harga sebesar Rp1,1 juta.

3. Ginseng & Jade Renewing Treatment

Program perawatan kulit wajah ketiga yang hadir dari hasil kolaborasi pertama antara Shangri-La Jakarta dengan Sulwhasoo adalah Ginseng & Jade Renewing Treatment. Program yang satu ini merupakan perawatan relaksasi dan kekenyalan kulit yang diserangkai oleh produk Concentrated Ginseng Renewing Line

Manfaat utama perawatan ini adalah untuk mengembalikan vitalitas kulit dan kemampuan regenerasi kulit. Terapis kecantikan berpengalaman akan menggunakan aplikator cincin giok (Jade Ring) untuk mengaplikasikan produk mewah khas ginseng milik Sulwhasoo selama proses perawatan berlangsung. Hanya dengan mengeluarkan dana kurang lebih sebesar Rp900 ribu, para tamu khususnya pecinta perawatan kulit mewah, dapat menikmati ketenangan dan perawatan luar biasa ini selama 80 menit.

 

4. White Ginseng & Jade Brightening Treatment

Dapatkan kulit cerah bercahaya dengan White Ginseng & Jade Brightening, perawatan yang memiliki manfaat untuk memperbaiki dan merawat kulit kusam sampai ke lapis terdalam. Produk unggulan yang akan digunakan dalam perawatan ini adalah Snowise Brightening Line yang menampilkan Korean White Ginseng.

Perawatan ini menggunakan aplikator giok putih (White Jade) dalam proses pengaplikasian produknya yang akan dilakukan oleh terapis kecantikan ahli. Perawatan White Ginseng & Jade Brightening bekerja dengan memperlancar sirkulasi darah yang akan menghasilkan kulit yang lebih cerah. Para tamu dapat menikmati proses perawatan ini selama 80 menit hanya dengan harga Rp800 ribu.

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading