Sukses

Food

Menikmati Sajian Lezat dengan Nuansa Romantis Hari Valentine di Shangri-La Jakarta

Fimela.com, Jakarta Shangri-La Jakarta membuat acara spesial khusus untuk Hari Valentine, mengundang para tamu untuk mengungkapkan sisi romantis mereka dalam pengalaman bersantap yang tak akan terlupakan. Beberapa area hotel dirombak untuk memberikan pengalaman berbeda.

ROSSO Shangri-La Jakarta menghadirkan serangkaian set menu yang lezat dengan cita rasa khas Italia. Pengalaman santap malam memiliki 6 menu lezat dengan bumbu dan bahan khas Italia yang segar.

Kamu bisa menemukan Seafood Symphony yang berisi Oakwood Salmon Carpaccio, Lobster, Alaskan King Crab, Hokkaido Scallop, Prawn, Baby Octopus, Tuna Tartare, Caviar, dan Lemon Puree, Duck Melody yaitu Duck Consomme dan Foie Gras Agnolotti, dan Ciabatta Florets, Rhythm of Risotto, yaitu Porcini Truffle Risotto, Crowned King Oyster Mushrooms, dan Parmesan Tuile, Alto Fresh yaitu Cranberry Champagne Granita, Beef Accent yaitu US Veal Cheek, Potato Risotto, Raw Beet Ravioli, Butternut Puree, serta Fat Just atau Soul of the Sea yaitu Black Cod Fish, Potato Risotto, Raw Beet Ravioli, Butternut Puree, dan Lemon Caper Beurre Blanc. Sebagai puncak acara, kamu bisa menikmati hidangan penutup spesial.

Hidangan penutup spesial ini diberi nama "My Endless Sweet." Kamu bisa mendapatkan 6 set menu ini dengan harga Rp1.998.000 per pasangan.

Shangri-La Jakarta juga menawarkan paket santap dengan penataan kamar eksklusif seharga Rp2.500.000 per pasangan. Tambahkan rangkaian buket bunga yang cantik dengan harga Rp350.000.

 

Valentine di Shangri-La Jakarta

Tidak hanya di ROSSO, SATOO juga menghadirkan sajian prasmanan khas Valentine yang diisi hidangan khas Indonesia, China, Jepang, Barat, Italia, dan India dengan harga mulai dari Rp508.000. Ada kotak cokelat edisi terbatas yang khusus dihadirkan dalam 14 desain cantik, dibungkus dalam kemasan kayu otentik yang cocok sebagai hadiah, yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp488.000 atau Blueberry Heart Delight, Valentine Pinata, Valentine Mini Praline, kreasi kue berbentuk hati dengan harga mulai dari Rp300.000.

Lobby Lounge Shangri-La Jakarta juga diubah untuk menghadirkan pengalaman Afternoon Tea Valentine dengan harga mulai dari Rp230.000 per set. Sajian Garbanzos Avocado Tacos Salad, Double Beef Ribs, dan Papas Rellenas dengan Sopapilla Cheesecake Bars bisa kamu dapatkan dengan harga Rp490.000.

Paket takeaway

Terakhir adalah JIA dengan kreasi spesial Pau Pau Love dan Valetinesum dengan harga mulai dari Rp48.000 dan Nishimura dengan Sushilove mulai dari harga Rp988.000. Untuk kamu yang ingin menghabiskan Hari Valentine di rumah saja, bisa memesan paket antar dalam 2 varian, yaitu Romeo & Juliette.

Paket Romeo dilengkapi dengan Infused Coffee Foie Gras Pate, Figs & Crisp, Pistachio Mint Crusted Lamb Rack, Potato Cigars, dan Vegetable Bouget, Apple Berry Tart, Pearl Chocolate dan 24k of gold flakes, Soul Mate Praline dengan harga Rp1.200.000. Sedangkan untuk paket Juliette berisi Infused Berry Foie Gras, Figs & Crisp, Lobester Thermidor, Potatp Galette, dan Vegetable Bouguet, Vanilla Bean Custard Fruit Tart, Pearl Chocolate dan 24k of gold flakes, Soul Mate Praline dengan harga Rp240.000.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, kamu bisa langsung menghubungi +6221 2922 9999. Selamat Hari Valentine, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading