Sukses

Lifestyle

Staycation Liburan Natal dan Tahun Baru di Shangri-La Hotel Jakarta

Fimela.com, Jakarta Berencana liburan Natal dan Tahun Baru 2021 dengan staycation di hotel Jakarta? Shangri-La Hotel Jakarta bersiap menyambut kita dengan menghidupkan kembali suasana Natal klasik dengan warna merah, hijau, dan emas.

Di area lobi, kita akan menemukan dekorasi Natal yang terinspirasi kereta luncur indah dengan hiasan pohon Natal yang diisi dengan berbagai boneka beruang manis. Serta penataan lampu dan hiasan Natal yang menghiasi area lobi menciptakan tempat yang sempurna dalam semangat Natal.

 

Deretan resto juga menyiapkan prasmanan santap siang dan santap malam mewah di muslim liburan. Seperti SATOO yang akan memuaskan selera makan dengan kreasi menu Natal seperti Beef Wellington, Salmon en croute, Chestnut Roast Chicken, dan Roast Honey-glazed Ham.

Pilihan hidangan laut juga tersedia, seperti Cured Salmon hingga Lobster Thermidor dan Surf and Turf Teppanyaki yang terdiri dari Tiger Prawns, Scallops, dan Green Mussels. Cita rasa lokal juga dapat dinikmati dengan hidangan nikmat khas Indonesia seperti Daging Empal dan Nasi Bakar Singosari.

Untuk mengakhiri perayaan, tim pastry SATOO telah menyiapkan suguhan pencuci mulut khas Natal yaitu Fruit Cakes, Mince Pies dan Almond Pithivier yang lezat yang tersedia eksklusif mulai dari 24 Desember 2020 sampai 1 Januari 2020.

 

Afternoon Tea Natal dan Bingkisan Spesial

Sementara itu JIA menawarkan hidangan favorit yang istimewa dalam All-You-Can-Eat. Sementara bagi kita yang ingin menikmati Afternoon Tea Natal, sajian teh dan kue-kue manis yang dibuat oleh tim pastry ahli juga tersedia sambil diiringi alunan permainan musik instrumental yang menenangkan dalam suasana indah di Lobby Lounge.

Shangri-La Hotel, Jakarta telah menyiapkan pilihan bingkisan Natal bertema kebahagiaan yang hadir dalam tiga pilihan menarik: Sapphire, Aquamarine dan Crystal. Pilihan hampers ini menampilkan kreasi kudapan istimewa, seperti kue kering, Chocolate Pralines, Merengue dan coklat batangan yang dibuat dengan artistik oleh tim pastry Hotel.

Bagi kita yang ingin menikmati liburan staycation di Shangri-La Hotel, Jakarta tersedia Paket “Fourth Night On Us” tersedia dari 1 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021. Paket kamar mulai dari USD79++ per kamar dan sudah mendapatkan potongan harga 30% untuk menikmati sajian kuliner dan minuman di seluruh outlet serta bersantap di dalam kamar (termasuk untuk Malam Natal, Hari Natal, Malam Tahun Baru dan Tahun Baru), serta potongan harga 30% untuk binatu dan gratis tempat tidur tambahan per kamar.

Simak Video Pilihan Berikut

#ChangeMaker 

What's On Fimela
Loading